Alasan James Milner Ingin Hengkang dari Liverpool pada Musim 2016/17

0
2321
James Milner
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – James Milner mengungkapkan bahwa dirinya sebetulnya sangat ingin meninggalkan Liverpool pada musim 2016-2017.

Namun, ada beberapa alasan yang membuat James Milner tidak ingin meninggalkan Liverpool hingga saat ini. Secara tak terduga, Jurgen Klopp memberikan posisi baru kepadanya untuk menjadi bek sayap kiri di lini pertahanan.

“Pada saat itu, sang pelatih menginginkan saya untuk pindah posisi. Bila dipikirkan, saya sebenarnya tidak ingin posisi tersebut namun anda harus melakukan apa yang dibutuhkan saat itu,” kata Milner dikutip dari Sky Sports.

“Dalam keadaan seperti itu, Saya sangat ingin untuk hengkang dari Liverpool. Itu merupakan hal yang sangat tidak saya sukai meskipun dia membutuhkannya,” lanjutnya.

Bila ingin meninggalkan Chelsea pada musim 2016-2017, maka hal itu sangat mudah dilakukan oleh James Milner. Namun, ia tidak mau meninggalkan Liverpool begitu saja. Ia rela mempelajari posisi yang tidak biasanya dilakukan.

“Klopp mendatangi saya dan meminta untuk melakukan formasi ulang pada pramusim. Saya hanya memikirkan bagaimana cara agar saya bisa menjadi yang terbaik di posisi tersebut. Saya diam-diam mempelajari posisi tersebut,” lanjutnya.


Baca Juga:


“Banyak pemain yang sangat terkejut melihat posisi baru saya pada pramusim. Namun, makin lama saya makin senang dalam posisi menjadi bek kiri,” jelasnya.

Sebagai informasi, James Milner menjadi bek kiri Liverpool pada musim 2016-2017. Namun, kemudian Liverpool mendatangkan bek kiri murni dari Hill City, Andrew Robertson pada musim selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here