Legenda Inter Ungkap Mantan Klubnya Seharusnya Berjaya di Liga Champions - Vivagoal.com
Legenda Inter Ungkap Mantan Klubnya Seharusnya Berjaya di Liga Champions

Legenda Inter Ungkap Mantan Klubnya Seharusnya Berjaya di Liga Champions

Fachrizal Wicaksono - April 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar memberikan pendapatnya mengenai kegagalan Inter Milan di Liga Champions 2018/19.

Pada Liga Champions 2018/19 sendiri, Inter Milan mendekam di posisi 3 babak Grup B setelah Barcelona dan Tottenham Hotspur. Pada fase itu skuat asuhan Luciano Spalletti memiliki catatan 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Berdasarkan catatan tersebut, Julio Cesar mengaku bingung dengan kegagalan Inter Milan di kancah Liga Champions 2018/19 yang menurutnya di luar nalar. Dikarenakan, kiper Timnas Brasil itu menganalisis Nerazzurri memiliki komposisi pemain sepak bola yang bagus.

“Saya rasa kurangnya pengalaman bukan berarti penyebab Inter Milan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Mereka sebenarnya memiliki pelatih yang bagus dan para pemain berkelas internasional,” ungkap Cesar seperti dikutip dari laman berita olahraga Football Italia.

[irp]

Bila diibaratkan bak sudah jatuh tertimpa tangga, nasib Inter Milan di kancah Liga Europa 2018/19 juga jauh dari kata mentereng. Mereka terpaksa berhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Kendati begitu, performa mereka dalam kompetisi sepak bola Serie A Italia 2018/19 masih dapat dibanggakan. Eks klub Zlatan Ibrahimovic itu sekarang menempati peringkat tiga dengan catatan 56 poin dari 30 laga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com