Legenda Italia Siap Bantu Si Apel Busuk Kembali ke Timnas - Vivagoal.com
Legenda Italia Siap Bantu Si Apel Busuk Kembali ke Timnas
Mario Balotelli, Foto: dok Football5star

Legenda Italia Siap Bantu Si Apel Busuk Kembali ke Timnas

Heri Susanto - October 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda sepakbola Italia, Vicenzo Montella mengklaim jika Si Apel Busuk, Mario Balotelli ingin memperkuat Timnas Italia. Ia siap membantu Super Mario mewujudkan ambisinya.

Sejauh ini, kedua belah pihak memang tengah bekerjasama di kontestan Super Lig Turki,  Adana Demirspor. Balotelli bermain lumayan impresif untuk klub. Dalam 8 laga yang ia mainkan, Balotelli sudah mencetak empat gol dan dua asssit bagi tim. Montella yakin jika sang pemain bisa terus menunjukan kualitasnya.

“Ia tengah menemukan performa terbaiknya dan termotivasi mencetak gol. Kembali ke tim nasional adalah impiannya dan saya siap membantunya merealisasikan hal tersebut,” ungkap Montella kepada La Gazetta dello Sport.

“Kami banyak bicara sejak saya di sini. Ia berlatih dan menunjukan hasil yang bail. Ia mungkin tak 100 persen fit. Namun saya rasa, ia bisa menjadi ospi untuk lini serang Gli Azurri,” tambahnya.


Baca Juga:


Balitelli, 31 tahun, sudah melakukan debut untuk timnas pada Agustus 2010 lalu. Total, ia sudah mengepak 36 laga bersama Timnas dan mendulang 14 gol. Terakhir kali mantan pemain Manchester City itu bermain pada 2018 kala Italia diimbangi Polandia di ajang UEFA Nations League.

Di bawah asuhan Roberto Mancini, Balotelli sudah memainkan tiga pertandingan kompetitif di berbagai ajang. Dalam kesempatan tersebut, ia mampu mendulang satu gol dalam laga kontra Arab Saudi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com