Legenda Klub Meramal Manuel Neuer Bakal Hengkang Musim Depan

0
33
Legenda Klub Meramal Manuel Neuer Bakal Hengkang Musim Depan

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen belum juga menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak kiper utamanya, Manuel Neuer. Lothar Matthaus menyebut gelagat sang kiper ingin hengkang musim panas mendatang sudah terlihat.

Sebelum pandemi virus Corona yang menghentikan sepakbola di benua Eropa, Bayern sesungguhnya sedang menegosiasikan kontrak untuk tiga pemain andalannya, yakni David Alaba, Thomas Mueller dan Manuel Neuer. Kontrak ketiga pemain tersebut bakal tuntas pada 2021 mendatang.

Khusus untuk Mueller, Bayern telah menyelesaikan pembaharuan kontrak sang pemain, setelah kedua belah pihak sepakat melanjutkan kerjasamanya hingga 2023 mendatang. Kini tersisa Neuer dan David Alaba yang terus dispekulasikan ingin meninggalkan Bayern pada jendela transfer musim panas nanti.

Untuk Neuer, situasinya sedikit berbeda. Kiper internasional Jerman itu, sudah berusia 33 tahun dan punya riwayat panjang terkait cedera. Namun ia menuntut diberi kontrak panjang berdurasi lima tahun, hal yang kemudian ditolak oleh kubu Bayern. Pada akhirnya, negosiasi kontrak Neuer pun berjalan cukup rumit hingga saat ini.

Dalam situasi yang tak kunjung pasti, menurut legenda Bayern, Matthaus, Neuer besar kemungkinan tidak akan lagi berkostum Die Roten musim depan. Gelagat itu sudah terlihat, apalagi Bayern juga akan segera kedatangan kiper muda potensial dalam diri Alexander Nubel.

“Saya bisa memahami dengan sangat baik keinginan Neur minta kontrak panjang di Bayern. Lima tahun adalah waktu yang lama, namun ia meminta Bayern untuk tidak melupakan jasa-jasanya selama ini. Untuk Neuer, akan sangat luar biasa jika dia masih bisa bertahan beberapa tahun lagi.” ucap Matthaus seperti dilansir dari Sky Deutschland.


Baca Juga:



“Kalau dia realistis, sebenarnya kontrak selama tiga tahun sudah cukup untuknya. Jika dia masih sehat dan berkinerja bagus, Bayern pasti akan memberikanya kontrak baru. Tapi menurut saya, tanda-tanda dia ingin hengkang sudah kelihatan.” Matthaus menambahkan

“Saya tidak berpikir dia masih ingin bermain untuk Bayern musim depan, apalagi Alexander Nubel akan segera tiba. Neuer pasti ingin bermain, dia ingin bermain lebih sering, mengingat kualitasnya, itu bisa dipahami.” tutupnya.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here