Legenda Liverpool Sebut Salah Egois dan Serakah

0
174
Legenda Liverpool Sebut Salah Egois dan Serakah

VivagoalLiga Inggris – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyebut Mohamed Salah tampil egois dan serakah saat Liverpool berjumpa Fulham akhir pekan kemarin. Ia meminta sang pemain untuk berhenti melakukannya.

Bukan rahasia lagi jika Mo Salah merupakan salah satu rekrutan terbaik Liverpool. Pada musim perdananya ia berhasil menjadi top skorer dan membawa Liverpool melaju hingga final Liga Champions.

Namun musim ini tak terlalu mulus bagi Salah. Dari tujuh pertandingan terakhir bersama Liverpool di semua ajang, Salah tak mampu melesakkan gol. Torehan golnya pun bertahan di angka 17 gol di Premier League musim ini.

Baca Juga :  Bayern Ingin Maksimal di Bundesliga dan DFB-Pokal

Dalam laga kontra Fulham, tampak jelas bagaimana sang pemain ingin mengakhiri paceklik golnya. Dalam laga itu, ia rajin menciptakan peluang namun tak satupun berhasil dikonversi menjadi gol. Beruntung Liverpool tetap menang 2-1 di laga tersebut.

Beban untuk bisa segera mencetak gol terlihat jelas oleh Carragher. Selain untuk menghentikan paceklik golnya, beban tersebut terlihat dari ambisi Salah untuk bisa mencetak gol ke-50 di pentas Premier League bersama Liverpool.

“Tidak diragukan lagi, dia bermain egois dan serakah saat melawan Fulham. Statistiknya bersama Liverpool memang sangat luar biasa.  Tidak ada pemain Liverpool lainnya yang punya kontribusi gol sebanyak dirinya. Dia selalu jadi ancaman konstan. Tapi dalam dua, tiga kesempatan, dia harus mengangkat kepalanya dan melihat situasi sekitar,” kata Carragher kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Liga Primer Inggris Siap Gunakan VAR Musim Depan

Saat Salah tengah tumpul, Liverpool beruntung memiliki Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu berhasil menutup lubang dan mencetak gol-gol penting.

Tercatat ia sudah mengemas 11 gol dalam 11 laga terakhirnya di semua ajang, termasuk satu gol kontra Fulham dan dua gol kontra Bayern Munchen di pentas Liga Champions. Penampilan impresif Mane pun turut diapresiasi Carragher.

“Mane tidak hanya bersinar di Liga Primer, tapi juga di Eropa. Ada banyak ruang di sisi sayap yang bisa dieksploitasi Liverpool dan Mane berhasil melakukannya,” puji Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here