Legenda Madrid Sayangkan Pensiunnya Casillas Tanpa Laga Penutup

0
26
Legenda Madrid Sayangkan Pensiunnya Casillas Tanpa Ada Laga Penutup
Sumber: Super Star Bio

Vivagoal – La Liga – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro mengaku sangat sedih melihat cara Casillas mengumumkan dirinya gantung sepatu. Menurut Hierro, sosok seperti Casillas harusnya diberi seremoni besar-besaran untuk melepas kepergiannya

Tanpa ada kabar, tanpa ada acara pelepasan yang megah ataupun laga perpisahan, Iker Casillas mengumumkan keputusannya untuk mengakhiri masanya sebagai pesepakbola profesional melalui akun Twitter resminya pada Selasa waktu setempat.

Mantan penjaga gawang nomor satu Madrid ini memilih menuliskan sebuah surat yang kemudian diunggah ke akun media sosialnya. Menurut Hierro, untuk pemain sekelas Casillas yang sudah merasakan berbagai gelar juara.

Hierro merasa Casillas seharusnya mendapatkan laga perpisahan yang megah karena merujuk pada pencapaiannya yang telah memenangkan kompetisi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Eropa dan Piala Dunia, tentu hal tersebut sangat disayangkan. 

“Sungguh menyakitkan melihat Casillas mengumumkan keputusannya untuk pensiun dengan tidak berada di lapangan hijau. Sebuah momen yang buruk untuk melepas kepergiannya.” ucap Hierro dilansir dari Marca.

Kendati demikian, Hierro berharap Casillas tidak bakal berada jauh dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Khususnya bisa membantu sepakbola Spanyol menjadi lebih baik seperti saat dirinya menjabat sebagai direktur olahraga timnas Spanyol.

“Saya pribadi meminta Casillas harus tetap berada di dunia sepakbola. Tentu saja, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika dia ingin kembali dan bekerja untuk sepakbola Spanyol.” Hierro menambahkan.


Baca Juga:


“Casillas memiliki modal untuk membesarkan sepakbola Spanyol. Dia punya kemampuan, karisma dan kepribadian yang baik. Ia juga tahu sepakbola dari segi luar-dalam. Dia punya segalanya untuk membantu dunia sepakbola.” pungkasnya.

Namun harapan Hierro agar Casilla mengabdi timnas Spanyol sepertinya tidak bakal terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, Casillas diberitakan oleh Marca bakal menerima tawaran sebagai penasihat presiden Real Madrid, Florentino Perez terhitung mulai musim depan.

Perez sepertinya paham bahwa Casillas adalah ikon Madrid dan keberadaannya tentu akan sangat menguntungkan posisinya di mata para fans klub berjuluk Los Blancos itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here