Sedikit Jemawa, Lord Lingard Bicara Soal Kans MU di Europa League

0
26
Jesse Lingard
Sumber: Twitter Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Mencetak satu gol saat Manchester United menundukan LASK di 16 besar Europa League, kepercayaan Jesse Lingard meningkat. Dia optimis bisa mengantar Setan Merah keluar sebagai juara Europa League musim ini. 

Gelar Man of The Match  jadi bukti Lingard punya peran penting dalam kemenangan 2-1 MU atas Lask. Gol pembuka Lingard tersebut pada akhirnya membantu Setan Merah mengunci tiket perempat final usai unggul 7-1 secara agregat.

Kini, MU bakal ditantang FC Copenhagen di Jerman dalam babak perempat final yang bakal digelar dengan format Single Match. Lingard sendiri tak ragu memasang target tinggi, sudah punya satu gelar Europa League, Lingard ingin menggandakannya.

“Kemenangan sangat positif, terutama membawanya ke pertandingan berikutnya [melawan Copenhagen]. Kami bisa percaya diri, apalagi setelah kita finis ketiga di Liga Premier.

“Kami melakukannya dengan baik dan mudah-mudahan kami bisa mencapai final sekarang dan memenangkannya. Itulah tujuan utama kami sekarang: untuk memenangkan trofi itu,” kata Lingard dikutip laman resmi MU.


Lebih lanjut, dengan kekuatan yang ada menurut Lingard memenangkan trofi Europa League bukanlah hal mustahil. Apalagi dia dan kompatriotnya punya ambisi besar untuk meraih kesuksesan di kancah Eropa.

“Dengan skuad yang kami miliki dan personel yang kami miliki, saya merasa semua orang akan berperan. Selama pengembangan dalam kompetisi ini setiap orang telah memainkan peran mereka.


Baca Juga: 


“Kami tidak sabar untuk segera ke sana dan memainkan game ini sekarang. 100 persen saya ingin memenangkannya lagi.  Kami memiliki campuran pemain muda dan pengalaman dalam skuad dan bagi para pemain muda untuk memenangkan trofi pertama mereka, itu akan sempurna bagi mereka,” jelas Lingard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here