Legenda Manchester United Jadi ‘Buronan’ Usai Liverpool Juara, Kenapa?

0
199
Legenda Manchester United Jadi 'Buronan' Usai Liverpool Juara, Kenapa
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Gary Neville jadi ‘buronan’ setelah Liverpool juara. Hal ini setelah ia memiliki sumpah jika sang rival juara.

Liverpool mengunci gelar juara Premier League 2019/20 setelah Manchester City kalah 2-1 dari Chelsea, Jumat (26/6). Hasil tersebut membuat Manchester City tak mungkin lagi bisa mengejar raihan poin Liverpool di tujuh laga tersisa.

Juara kali ini terasa bagi mereka. Pasalnya sudah 30 tahun lamanya The Reds berusaha angkat trofi pertama di Premier League, satu hal yang membuat mereka kerap menjadi sasaran bulian.

Salah satu yang vokal akan hal tersebut adalah Neville. Hal lumrah mengingat ia adalah legenda rival, Manchester United dan teman dekat dari Jamie Carragher.

Pernah suatu ketika Neville mengatakan dengan tegas, “Liverpool bisa menjadi juara liga dan saya mungkin harus pindah ke Papua Nugini atau mana pun!” Tak pelak kini Neville tengah dicari banyak orang.

Sky Sports bahkan sampai merilis video dengan judul ‘Dimana Neville?’ yang didalamnya berisikan para legenda legenda Liverpool, Graeme Souness, John Barnes dan Jamie Carragher yang mencari keberadaan Neville.


Baca Juga:



Carragher jelas menjadi tokoh yang paling serius mencari Neville. Dalam video tersebut, Carragher yang sampai pergi ke rumah Neville mengatakan “Neville, saya akan menemukan Anda.”

Video parodi tersebut berakhir dengan adegan Neville tiba di bandara Manchester, menunjukkan tiket pesawat yang memiliki tujuan akhir Papua Nugini.

Neville sendiri belum mengatakan sepatah katapun terkait gelar juara Liverpool. Lalu, dimanakah Neville saat ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here