Legenda Milan Optimis, Ibra Bakal Bawa Milan Berjaya

0
47
Ibrahimovic

Vivagoal Serie AAC Milan mengalami keterpurukan dalam beberapa musim belakangan ini setelah krisis keuangan di era Silvio Berlusconi. Bahkan, setelah berganti beberapa pemilik, I Rossoneri tak kunjung bangkit dari keterpurukan.

Sejumlah pelatih gagal membawa Milan kembali ke tempat di mana mereka berasal. Alih-alih bersaing di papan atas, Milan bahkan terseok-seok untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions, kompetisi yang membuat mereka disegani selama ini.

Manajemen klub kemudian mencoba mencari peruntungan dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Mereka berharap sang pemain bisa memberi jalan keluar atas masalah yang ada di sana.

Legenda Milan, Cafu lantas menyambut positif kehadiran striker gaek asal Swedia tersebut. Dia berharap Ibra bisa membawa Milan kembali berjaya. 

 “Dampaknya sangat besar dengan kembalinya Ibra ke Milan. Kita berharap ia mampu membantu Milan memenangkan trofi-trofi besar seperti saat-saat kami bersama dulu. Ia pemain yang fantastis. Seorang pemain yang fenomenal,” puji Cafu.

Baca Juga: Punya Statistik Apik, Rennes Patok Harga Selangit Buat Wonderkidnya

Saat didatangkan pada Januari 2020 kemarin, kehadiran Ibra sempat dikritik. Banyak yang menilai usianya yang sudah 38 tahun tak mungkin lagi membawa andil besar bagi tim.

“Usia tak akan jadi masalah. Yang paling penting adalah ia masih ingin bermain, ingin terus tumbuh dan mempertahankan Milan tetap hebat,” tandas Cafu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here