Legenda MU Ini Jadi Pelatih Hanya 31 Hari

0
313
Legenda MU Ini Jadi Pelatih Hanya 31 Hari

VivagoalLiga Inggris – Perjalanan Paul Scholes sebagai manajer Oldham Athletic hanya seumur jagung. Setelah gagal membawa tim meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, Scholes lantas memilih untuk mengundurkan diri.

Scholes sendiri menerima tawaran sebagai pelatih Oldham Athletic pada awal Februari 2019 kemarin. Di laga perdananya, mantan pemain Manchester United tersebut berhasil membawa timnya meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Youvil Twon FC.

Setelah itu, perjalanan Scholes tak berjalan dengan mulus. Enam laga yang dijalani, Scholes selalu gagal meraih hasil positif dengan raihan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. Ia pun akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya.

Atas keputusannya tersebut, Scholes mengaku menyesal terlebih lagi Oldham merupakan klub yang ia kagumi sejak masih kecil. Namun, rangkaian hasil buruk membuat Scholes tak punya banyak pilihan.

Baca Juga :  Ditantang Bali United, Mitra Kukar Usung Misi Bangkit

“Dengan sangat menyesal saya memilih untuk meninggalkan klub. Saya berharap setidaknya, bisa melihat diri saya berada di sini selama 18 bulan sebagai manajer klub yang sudah saya dukung selama hidup saya.

“Para penggemar, pemain, rekan-rekan dan keluarga saya tahu betapa saya bangga dan bersemangat untuk peran yang saya terima di sini. Sayangnya, sudah jelas bahwa saya tidak bisa mengoperasikan peran seperti yang saya inginkan,”  ucap Scholes di situs resmi klub.

Lebih lanjut Scholes memastikan dirinya mengapresiasi kinerja official tim. Ia berjanji akan tetap akan memberi dukungan layaknya fans sejati Oldham.

“Saya harap para penggemar, pemain dan staf yang sudah bekerja dengan luar biasa untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada sisa musim kompetisi. Saya akan terus menyaksikan tim dan mendukung semua langkah klub sebagai seorang fans sejati,” tutup Scholes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here