Legenda Muak Melihat Kondisi Manchester United Saat Ini

0
85
Legenda Muak Melihat Kondisi Manchester United Saat Ini

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Paul Scholes berharap Ole Solskjaer bisa kembali membawa United ke tempat yang seharusnya. Ia muak melihat kondisi United saat ini.

Dalam tiga lags terakhir, Setan Merah memang belum mendulang satu pun kemenangan. Hal ini mau tak mau membuat Scholes jengah. Ia merasa harus ada sebuah langkah pasti dari Ole guna memperbaiki performa tim

“Tidak akan ada sambutan hangat dari para penggemar untuk Ole, stafnya atau orang-orang di klub. Mereka tahu itu tidak cukup baik. Jika Ole akan membangun dia perlu mendapatkan hasil di sepanjang jalan. Anda tidak bisa kehilangan poin setiap pertandingan dan finis ke-10 di liga. Dia perlu menunjukkan kemajuan dalam timnya,” kata Scholes kepada Sky Sports.

Baca Juga: Meski Tampil Buruk, MU Ogah Pecat Solskjaer

“Ketika Jurgen Klopp datang ke Liverpool, untuk tahun pertama atau kedua Anda merasa bahwa mereka sedang membangun sesuatu. Mereka sepertinya akan memenangkan liga tahun ini. Perlu ada antusiasme untuk para penggemar bahwa mereka akan melihat tim yang akan menantang untuk liga dalam satu atau dua tahun ke depan. Kita belum melihat itu saat ini.”

Scholes berharap di beberaoa bursa transfer mendatang, Ole bisa mendapatkan pemain-pemain yang bisa mengerek performa tim dari keterpurukan.

United saat ini berads di posisi 9 klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 14 laga. Terdekat, mereka akan menjamu Tottenham Hotspur, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here