Legenda Roma Kenang Musim Terburuknya Bersama Tim - Vivagoal.com
Lama Bungkam, Totti Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Dirinya!

Legenda Roma Kenang Musim Terburuknya Bersama Tim

Heri Susanto - December 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti membeberkan dirinya telah dijadikan kambing hitam oleh Roma di musim terakhirnya berseragam I Lupi. Totti sebal dirinya jarang dimainkan mekipun timnya saat itu tengah bersaing ketat dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto di musim 2016/17.

“Saya tidak akan mengenang kembali tahun tersebut sebagai pemain, atas cara-cara yang muncul,” kata sang pangeran Roma seperti dikutip Football Italia, dinukil dari Goal International

“Saya dijadikan kambing hitam atas semuanya. Tapi di saat yang sama, saya ingin menempatkan tim di atas segalanya sehingga bisa berjalan secara mendiri.”

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Di akhir musim, Totti pun memutuskan pensiun pasca pengabdiannya selama 20 tahun di Olimpico. Kepuusan tersebut disebut karena ia sempat terlibat friksi dengan pelatih I Lupi saat itu, Luciano Spaletti.

Pasca gantung sepatu, Totti pun menjabat sebagai direktur klub. Namun hal itu hanya dijalaninya dua musim karena ia sempat terlibat friksi dengan jajaran manajemen klub.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com