Legenda Roma Siap Jadi Asisten Pelatih Mourinho? - Vivagoal.com
Legenda Roma Siap Jadi Asisten Pelatih Mourinho
Sumber: Chiesa Di Totti

Legenda Roma Siap Jadi Asisten Pelatih Mourinho?

Heri Susanto - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pasca penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma, Legenda I Lupi, Daniele De Rossi disebut siap menjadi asisten pelatih the Special One. Benarkah demikian?

Menukil laporan Il Messaggero, De Rossi memang masih bertugas sebagai staf pelatih Timnas Italia di bawah komando Roberto Mancini. Roma sendiri sudah memutuskan pisah jalan dengan Paulo Fonseca pasca musim ini rampung. Kabar tersebut sudah diungkapkan langsung oleh pemilik klub, Ryan Friedkin.

Sebagai pengganti, Friedkin akan menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti. Italia sejatinya bukan tanah asing bagi Mou lantaran dirinya pernah membesut Inter dan memberikan treble winners bagi I Biscone pada musim 2009/10 lalu.


Baca Juga:


Mourinho diharapkan bisa memberikan revolusi pada tim. Bahkan, ia sudah memiliki beberapa pemain incaran dan nama-nama yang ia rekomendasikan sudah diserahkan kepada direktur tim, Tiago Pinto untuk direalisasikan di bursa mendatang

Selain mendatangkan sejumlah nama baru, restorasi tim kepelatihan juga akan dilakukan. Laporan yang sama mengklaim jika mereka siap memulangkan si anak hilang Daniele De Rossi yuang sempat meninggalkan klub pada 2019 untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com