Milito Ke Mourinho: Semoga Sukses Di Roma, Kecuali Lawan Genoa - Vivagoal.com
Ada kabar pria asal Portugal tersebut dipecat dari jabatannya karena menolak ikut Liga Super Eropa.
Jose Mourinho, Foto: dok Soccer Nation

Milito Ke Mourinho: Semoga Sukses Di Roma, Kecuali Lawan Genoa

A Hendra - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Sebagai pemain yang pernah dilatih oleh Jose Mourinho, Diego Milito mendoakan pria asal Portugal tersebut bisa sukses selama menangani AS Roma. Terkecuali, saat bertemu Genoa dan Inter Milan yang merupakan bekas tim Milito.

Jose Mourinho sudah dipastikan resmi kembali menjajal Serie A Italia musim depan dengan menangani AS Roma. Eks juru taktik Real Madrid tersebut dipercaya menangani Edin Dzeko dkk setelah kontrak Paulo Fonseca di Roma sudah habis akhir musim ini dan tidak bakal diberi perpanjangan kontrak lagi.

Diikat kontrak berdurasi tiga tahun alias hingga 2024 mendatang, Mourinho pun menegaskan dirinya tak akan main-main. Ia pun telah menyatakan siap melatih tim rival Inter Milan. Ya, Mourinho dan Inter Milan memang punya ikatan kuat karena bersama-sama mengukir sejarah meraih treble pada 2009/2010 silam.

Inter menjadi tim Italia pertama dan masih satu-satunya yang bisa mewujudkan treble Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions hingga saat ini. Di periode itu, Diego Milito termasuk salah satu anggota skuad Mourinho. Tak heran, ia pun antusias dengan kembalinya Jose Mourinho ke Italia setelah 11 tahun lamanya malang melintang di Premier League dan LaLiga Spanyol.

“Kembalinya dia ke Serie A itu sangat bagus buat sepakbola Italia. Saya akan senang melihatnya kembali ke Inter, tapi saya sayang Mou dan saya berharap dia bekerja dengan baik di manapun,” ungkap Milito seperti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Tetapi saya harap dia tak terlalu bagus saat melawan Inter dan Genoa, tapi saya mendoakan agar dia beruntung,” imbuhnya.

“Dia sangat dekat dengan setiap pemain dan itu hal yang bagus. Dia memahami setiap momen dan pemainnya, ini sangatlah penting. Dia tahu bagaimana untuk memeras yang terbaik dari setiap pemain, dia salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya.

“Ini kabar yang luar biasa. Saya tak memperkirakan dia bakal kembali ke Italia, tapi dia memang menyukai Serie A,” tandas Milito.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com