Legenda Sebut Transisi yang Dilakukan United Cukup Baik

0
45
Legenda Sebut Transisi yang Dilakukan United Cukup Baik

Vivagoal Liga Inggris –  Legenda Man United, Paul Ince menilai saat ini United ada di periode transisi. Ia menilai apapun hasil yang direngkuh United adalah hal yang lumrah. Namun eks Inter Milan ini berharap mantan timnya tak keluar dari empat besar Premier League.

“Musim ini adalah periode transisi. Saya tidak kecewa atau marah soal itu. Saya hanya mereka melihat kondisi tim saat ini. Hasil pertandingan akan bagus dan buruk, tidak apa-apa, saya sudah mempersipakan diri soal itu tetapi sepanjang tim berada di jalur empat besar,” bukanya kepada Goal International.

Meski begitu, ayah kandung Tom Ince itu ingin United segera menemukan pemain yang tepat untuk memperbaiki performa tim. Kini, ia ingin Ole Solskjaer dan direksi Setan Merah mampu mendapatkan pemain yang tepat guna menjaga reputasi United sebagai salah satu tim berprestasi di tanah Inggris.

“Ini bukan tugas satu orang, ini tentang direktur olahraga dan timnya. United mungkin butuh mendatangkan empat atau lima sosok baru dan mulai menyusun rencana. Mungkin dibutuhkan waktu satu atau dua tahun, tetapi setidaknya tim terus berkembang,” tandasnya.

Baca Juga: Transfer Mahal Maguire Disebut Mubazir untuk United

Saat ini, United baru mengoleksi 8 poin dari enam laga yang telah mereka mainkan. Ince yakin Ole Solskjaer mampu membawa United kembali merengkuh kejayaan mereka yang hilang pasca tak ditangani oleh Alex Ferguson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here