Legenda Timnas Brazil Sanjung Bintang Real Madrid - Vivagoal.com
Casemiro Ingin Ikuti Jejak Prestasi Dua Legenda Brazil
Sumber: Real Madrid

Legenda Timnas Brazil Sanjung Bintang Real Madrid

Heri Susanto - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda hidup sepakbola Brazil, Gilberto Silva memuji Casemiro sebagai gelandang tengah terbaik di dunia. Ia merasa kompatriotnya memiliki berbagai keunggulan dengan pemain bertipe sejenis.

Gilberto yang banyak habiskan karir di Arsenal merasa jika Casemiro merupakan sosok yang penting bagi klub dan Timnas Brazil saat ini. Pemenang Piala Dunia 2002 merasa perannya bersama Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah sekaan tak tergantikan.

Di Timnas Brazil, Casemiro dan pemain Liverpool, Fabinho, kerap berbagai tempat di tim utama. Namun tanpa mengecilkan peran Fabinho, Silva merasa jika Casemiro merupakan gelandang tengah terbaik saat ini.

‘Casemiro merupakank salah satu pemain terbauk di posisinya. Ia bermain dengan sangat baik di Real Madrid,” ucapnya kepada Diario AS.


Baca Juga:


Bersama tiga pemain Real Madrid lain macam Eder Militao, Rodrygo dan Vinicius Jr, Casemiro bakal menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir bulan ini. Brazil memiliki kans besar untuk mentas di Qatar lantaran mereka ada di peringkat pertama babak kualifikasi zona CONMEBOL.

Saat ini, tim besutan Tite memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 45 poin, unggul enam angka dari Argentina di peringkat kedua. Pada 28 Januari mendatang, mereka bakal bersua dengan Ekuador dan empat haru berselang, Brazil bakal bersua dengan Paraguay.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com