Petinggi Fiorentina: Kami Terima Tawaran Penting Untuk Vlahovic - Vivagoal.com
Dusan Vlahovic Calon Penerus Zlatan Ibrahimovic di AC Milan
Dusan Vlahovic, Foto: dok Gilabola

Petinggi Fiorentina: Kami Terima Tawaran Penting Untuk Vlahovic

Irman Maulana - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade mengatakan bahwa pihaknya membuka semua pintu transfer untuk Dusan Vlahovic, termasuk pada Arsenal dan Juventus, pasca mendapat sejumlah tawaran penting yang mereka terima di bursa musim dingin ini.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu penyerang yang tampil moncer pada musim 2021/22. Hingga pekan ke-22, Ia tercatat bisa mencetak 17 gol sekaligus menjadikannya sebagai top skor Liga Italia bersama Ciro Immobile.

Penampilannya itu kemudian menarik perhatian beberapa tim top Eropa, termasuk Juventus dan Arsenal, yang sudah berambisi mengamankan tanda tangannya. Keduanya dilaporkan siap membayarkan sejumlah dana signifikan demi menggoda Fiorentina.

Momen Dusan Vlahovic Unjuk Kemampuan Di Depan Idolanya, Ibrahimovic
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal

Baru-baru ini Daniele Prade kemudian membicarakan rencana transfer dari La Viola pada bursa musim dingin ini. Menurutnya, semua hal masih bisa terjadi sebelum bursa ditutup pada akhir Bulan Januari mendatang.

“Pasar pemain berakhir di tanggal 31, bagaimana saya bisa mengatakan itu selesai? Kami siap untuk segala kemungkinan. Kami punya sektor pemandu bakat penting dan dikelola dengan bagus oleh Joe Barone. Fiorentina senang dengan program pekerjaan kami,” ujar Prade dilansir Football Italia.

Prade lalu memberikan kabar terbaru seputar saga transfer yang mengaitkan Vlahovic, setelah adanya kabar tawaran dari Arsenal dan Juventus. Menurutnya, La Viola memang mendapat proposal penting, namun sulit diputuskan karena belum ada respon dari sang agen.


Baca Juga:


“Kami menerima beberapa tawaran penting. Penawaran yang sangat besar, tetapi kami tidak pernah mendapat tanggapan dari agennya. Di pihak kami selalu ada transparansi yang besar. Saya mengacu pada apa yang Barone katakan kemarin, semua pintu kami terbuka,” ungkapnya.

“Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agen. Kami juga terbuka untuk membahas soal pembaruan kontra. Fiorentina memiliki tawaran untuk menjualnya dengan cara yang kuat. Saya mengatakan ini karena klub yang menghasilkan 75 juta euro per tahun dan memiliki aset berharga tidak mampu kehilangan dia secara gratis.

“Kami harus mengerti apa yang dia inginkan. Kami terbuka untuk semuanya. Saya tidak meninggalkan ruang untuk interpretasi lain. Tapi agen harus memberitahu kami niat mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com