PSG Kini Dikejar waktu Untuk Memperpanjang Kontrak Mbappe - Vivagoal.com
PSG Kini Dikejar waktu Untuk Memperpanjang Kontrak Mbappe
Kylian Mbappe, Foto: dok Situs resmi PSG

PSG Kini Dikejar waktu Untuk Memperpanjang Kontrak Mbappe

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kontrak Kylian Mbappe bakal segera habis di Paris Saint-Germain. Kubu Les Parisiens kini dikejar waktu untuk bisa secepatnya meyakinkan Mbappe mau bertahan di Parc des Princes.

Masa depan bintang muda sepakbola Prancis itu memang sedang kencang dispekulasikan. Pasalnya, dengan kontraknya bersama PSG bakal segera habis lima bulan lagi, Mbappe sejauh ini masih enggan meneken perpanjangan masa kerja yang telah disodorkan manajemen klub.

PSG sendiri melalui presidennya, Nasser Al-Khelaifi sudah berusaha menenangkan kegelisahan para suporternya dengan menyatakan bahwa klub tak pernah berkeinginan untuk melepas Mbappe. Taipan asal Dubai tersebut memastikan pihaknya akan berusaha mati-matian mempertahankan pesepakbola 22 tahun itu.

Mbappe-PSG Sedang Negosiasi Kontrak Baru
Kylian Mbappe, Foto: dok situs resmi PSG

Kendati demikian, pernyataan Nasser Al-Khelaifi tak lantas membuat rumor masa depan Mbappe berhenti digulirkan. Adalah Real Madrid yang santer disebut bakal menjadi destinasi selanjutnya Mbappe andai benar-benar pindah dari PSG.

Arsene Wenger sendiri menilai manajemen PSG kini dikejar waktu untuk menghadirkan proposal yang memuaskan Mbappe. Meski saat ini Les Parisiens sejatinya telah membentuk tim yang kapabel untuk bersaing di Liga Champions, namun hal itu belum cukup untuk meyakinkan Mbappe mau memperpanjang masa tinggalnya bersama di PSG.


Baca Juga:


“PSG dikejar waktu. Dari pengalaman saya, ketika Anda mencoba memperbarui kontrak seorang pemain, semakin mepet semakin sulit. PSG sudah menunggu 1,5 tahun untuk memperbarui kontrak Mbappe,” kata Wenger dilansir dari Marca.

“Dia pemain paling penting dalam permainan PSG. Tapi hanya ada sedikit waktu tersisa dan sekarang ini para pesepakbola bebas gabung ke manapun dia mau. PSG dalam situasi di mana mereka sempat dapat penawaran pasti dari Real Madrid.

“Ketika Anda menolak 180 juta euro, bahkan untuk PSG itu tetap jumlah yang besar, mereka antara bilang ke diri sendiri ‘Kami harus menjalani musim yang bagus karena punya Messi dan tak bisa kehilangan Mbappe’ atau mereka sudah berpikir ‘Kami akan berhasil meyakinkannya untuk bertahan.’ (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com