Legenda Timnas Italia: David Alaba adalah Rekrutan Terbaik Real Madrid - Vivagoal.com
Legenda Timnas Italia: David Alaba adalah Rekrutan Terbaik Real Madrid
Sumber: Bolasport

Legenda Timnas Italia: David Alaba adalah Rekrutan Terbaik Real Madrid

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro menilai perekrutan Real Madrid terhadap David Alaba merupakan langkah brilian. Sang pemain datang ke klub dengan status bebas transfer di bursa musim panas kemarin.

ALaba datang ke Real Madrid pasca kontraknya berakhir di Bayern. Ia dikontrak hingga Juni 2026 mendatang. Per tahunnya, Alaba mendapatkan bayaran tak kurang dari 12 juta Euro Pemain asal Austria suskes menambal lubang yang ditinggalkan oleh

Los Blancos memang memberikan kostum tersebut kepada Alaba agar bisa menjadi suksesor Ramos di Santiago Bernabeu. Hasilnya pun berjalan baik. Bersama Eder Militao, ia sukses menjadi pemain yang tak tergantikann di lini belakang. Cannavaro pun memuji peranan sang pemain di mantan klubnya itu.


Baca Juga:


“Alaba datang dari tim ofensif seperti Bayern Muenchen, di mana dia bertahan dengan banyak tuntutan,” kata Cannavaro kepada Marca.

“Dia sudah terbiasa dengan itu semua. Dia pemain hebat, serbaguna, menembak dengan baik, dan punya jiwa pemimpin. Dia adalah rekrutan yang hebat. Bagi saya, dia adalah pemain yang menjanjikan,” pungkas pemenang Piala Dunia 2006 itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com