Legenda Tottenham: Terlihat Konyol Jika Pochettino Pergi ke MU

0
52
Pochettino

Vivagoal Liga InggrisHarry Redknapp, Legenda Tottenham Hotspur mengungkapkan bahwa Mauricio Pochettino akan sangat konyol bila dirinya hengkang dari klub demi melatih Manchester United.

Tottenham Hotspurs telah mengawali awal musim yang buruk. Anak asuh Pochettino hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan Liga Premier Inggris.

Karena buruknya permainan dari pemain Spurs, alhasil mereka hanya duduk di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2019-2020.

Sedangkan untuk Setan Merah -julukan Manchester United- juga bermain tidak konsisten di kompetisi Liga Inggris ini. The Red Devils saat ini ini mendekam di posisi ke-12 klasemen sementara.

Lantaran performa yang buruk dari Manchester United, Pochettino digadang-gadang menjadi kandidat utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jika pihak manajemen memilih untuk memecatnya.

Baca Juga: Pemilik Liverpool Jauh Lebih Baik dari Pemilik MU, Ini Buktinya!

Terkait dengan hal tersebut legendaris Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp menilai bahwa Mauricio Pochettino akan terlihat konyol jika meninggalkan klubnya saat ini untuk Manchester United.

“Pochettino adalah manajer klub London tempat yang bagus untuk hidup dan aku meyakini bahwa dia mendapatkan kekayaan yang mutlak,” ucapnya.

“Tottenham memiliki tempat latihan yang bagus, mereka juga mempunyai stadion yang besar dan dia memiliki pemain-pemain yang hebat,” katanya.

“Mau ke mana lagi tempat yang lebih baik dari Tottenham? Liverpool tidak akan menginginkannya karena mereka telah memiliki Jurgen Klopp. Manchester City telah mempunyai Pep Guardiola.

“Namun masih ada satu klub lagi. Apakah Manchester United layak untuk Pochettino? Mungkin, namun Pochettino tidak akan melakukan hal konyol. Dia seharusnya mengetahui bahwa dirinya mendapatkan pekerjaan dan proyek besar-besaran di sana,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here