Legenda United Minta Klub Lancarkan Godaan tuk Bintang Atletico

0
352
Legenda United Minta Klub Lancarkan Godaan tuk Bintang Atletico

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Paul  Ince meminta mantan klubnya untuk menyelesaikan transfer Saul Niguez. Menurutnya, pemain Spanyol bisa menambah kekuatan tim, terkhusus di lini tengah.

Sebelumnya, nama Saul memang direkomendasikan oleh Rio Ferdinand. Kini, Ince beranggapan sang pemain memiliki prospek cerah. Terlebih saat ini,  ia menjadi tulang punggung Los Rojiblancos di bawah asuhan Diego Simeone.

“Aku sudah melihat permainan Saul dalam dua sampai tiga tahun terakhir. Saya sangat menyukainya. Ia  sangat mampu mengemas permainan cantik dan membuat gol yang sangat spesial. Di usia yang sangat muda, potensinya masih bisa tergali maksimal,” ungkapnya kepada Dialy Mail.

Kini, ia menilai tinggal bagaimana pergerakan United mendekati sang pemain. Saul menurutnya bisa menjadi pemain yang dicintai andai ia mau bergabung ke United.


Baca Juga:


Sejauh ini, Saul sudah mengemas 37 laga di berbagai kompetisi dan sukses mencetak empat gol. Menilik laman trasnfermarkt, ia memiliki harga pasar di angka 72 Juta Euro. Namun Atleti disebut hanya ingin membuka pembicaraan andai ada tim yang siap mengeluarkan penawaran di atas harga pasar sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here