Legenda West Ham Sebut PSG Sebagai Rumah untuk Pemain yang Tak Disiplin!

0
341
Legenda West Ham Sebut PSG Sebagai Rumah untuk Pemain yang Tak Disiplin!

Vivagoal Ligue 1  –  Legenda hidup West Ham United, Paolo Di Canio mengaku tak terkejut dengan bergabungnya Mauro Icardi ke PSG. Menurutnya, PSG adalah rumah yang tepat untuk pemain yang tak disiplin. Mengapa demikian?

Sebelumnya, Mauro Icardi disebut bakal merapat ke Juventus atau Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, di detik terakhir, ia justru berlabuh ke PSG dengan status pinjaman selama semusim. Setelah masa peminjaman berakhir, Icardi akan dipermanenkan di angka 70 juta Euro.

Kepada Il Mattino, mantan penyerang Lazio itu buka suara terkait bergabungnya Icardi ke PSG. “Saya heran mengapa Carlo Anceloti menginginkan Icardi di Napoli. Menurut saya, Icardi merupakan sosok yang tak mungkin mengakui kesalahannnya. PSG memang merupakan rumah yang cocok untuknya,” ungkap Di Canio seperti dinukil Onefootball.

Disamping itu, Ia juga menyoroti produktivitas Icardi di depan gawang. “Icardi hanya bisa mencetak gol dari umpan crossing di dalam kotak penalti. Ia tak bisa menjadi striker modern,” pungkasnya.

Baca Juga: Inilah Alasan Guendouzi Tinggalkan PSG!

Bersama Inter, Icardi sukses mencetak 124 gol untuk Inter di seluruh kompetisi yang dimainkan La Beneamata sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2013 silam. Kini, menarik untuk dinantikan apakah Icardi mampu berbicara banyak di PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here