Leicester City Tumbang Oleh Arsenal Di Kandang Mereka Sendiri! - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Pool
Arsenal. Sumber: Getty Images/Pool

Leicester City Tumbang Oleh Arsenal Di Kandang Mereka Sendiri!

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester City yang harus menjamu Arsenal di dalam laga liga inggris kali ini mau tak mau harus menelan kekalahan. The gunners berhasil menumbangkan Leicester dengan skor 3-1.

Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dalam duel melawan Leicester City di laga liga inggris terbaru ini. Skuat asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil mengalahkan The Foxes.

Pertandingan ini dilaksanakan di King Power Stadium pada hari minggu tanggal 28 februari 2021. Meski tuan rumah sempat memimpin. Tim Tamu berhasil menyusul dan malah unggul.

The Gunners, Tertinggal di awal namun langsung membalikan keadaan di akhir babak pertama

The foxes atau Leicester memberikan jamuan yang cukup baik di menit menit pertama. Tanpa terlalu lama, The Foxes langsung memberikan serangan yang berhasil membobol gawang Arsenal.

Tepatnya di menit ke 6, Youri Tielemans memberikan serangan tunggal yang berhasil membobol gawang The Gunners dengan cepat. Keunggulan dari The Foxes ini berlangsung cukup lama. Akan tetapi di menit penghujung babak pertama skuat asuhan Arteta tersebut membuat keadaan berbalik.

Di menit ke 39 David Luiz langsung menyamakan keadaan untuk Arsenal dengan satu gol. Namun tidak hanya itu! Karena di menit ke 45+2, Alexandre Lacazette menggandakan kedudukan The Gunners sekali lagi!


Baca Juga:


Arsenal semakin unggul di babak kedua, jauh meninggalkan tuan rumah

Babak kedua berlangsung, dan kini Arsenal semakin lebih percaya diri dan agresif. Mereka lebih sering memberikan serangan yang cukup mematikan.

Sampai akhirnya di menit ke 52, serangan dari Nicolas Pepe membuahkan hasil. The Gunners sekali lagi membuahkan satu gol yang semakin membuat mereka unggul.

Beberapa kali The Gunners mencoba menggedor kembali gawang Leicester, akan tetapi kali ini Pertahanan Leicester lebih solid.

Sampai akhirnya babak kedua berakhir dan pertandingan berakhir dengan kemenangan tim tamu Arsenal 3-1 atas tim tuan rumah Leicester City. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com