Leicester Vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Leicester Vs Arsenal

Leicester Vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester City bakal berhadapan dengan tim peringkat ke-11 Arsenal pada pekan ke-26 Premier League 2020/21, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kedua tim baru saja mengalami nasib yang kontras di babak 32 besar Liga Europa.

Sebagaimana yang diketahui, Leicester tersingkir dari ajang Liga Eropa musim ini usai kalah 0-2 saat menjamu Slavia Praha. The Foxes terdepak karena kalah agregat 0-2 usai bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Di sisi lain, Arsenal sukses mengalahkan Benfica 3-2 melalui sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Kieran Tierney, sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-3.

Hasil ini membuat Arsenal diyakini punya kepercayaan diri tinggi jelang lawatannya ke King Power Stadium. Tapi, sejatinya itu juga bukan jaminan buat The Gunners bisa mendulang poin penuh.

Pasalnya, Leicester cuma sekali menderita kekalahan dalam 12 laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara pasukan Mikel Arteta hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di kompetisi yang sama. Merujuk pada perform masing-masing, jelas Leicester masih lebih layak untuk difavoritkan menang di laga ini.


Baca Juga:


Sebagai penegasan, pada pertemuan pertama musim ini di Liga Inggris, Leicester bisa menang tipis 1-0 di kandang Arsenal. Merujuk pada hal itu, Leicester jelas bertekad kembali bisa mengalahkan The Gunners untuk  menjaga posisinya di tiga besar.

Di lain pihak, Arsenal juga menargetkan menang di laga tandangnya kali ini untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Sayangnya, target itu sepertinya sulit direalisasikan karena Bukayo Saka dkk dibayangi rekor yang cukup buruk jika bermain di King Power Stadium.

Berdasarkan catatan Whoscored, Arsenal hanya bisa menang sekali dalam lima laga tandang terakhirnya melawan The Foxes. Meski begitu, dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim di seluruh kompetisi, sejatinya kekuatan Arsenal dan Leicester cukup berimbang.

Dari 10 laga tersebut, Arsenal bisa mengantongi empat kemenangan berbanding empat milik Leicester dengan dua laga lainnya imbang. Oleh karena itu, laga Leicester vs Arsenal ini diyakini bakal berjalan seru dan ketat, tapi The Foxes layak untuk diunggulkan menang dengan skor tipis.

Live Streaming

 Live Streaming  antara Leicester Vs Arsenal disiarkan langsung pada Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kanal Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan laga ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com