Pulang ke Inggris, Tammy Abraham Ingin Pamer Hasil Belajar di Italia - Vivagoal.com
Leicester vs Roma; Tammy Abraham Tak Sabar Pamer Hasil Belajar di Italia
Tammy Abraham, AS Roma, Foto: dok Liga olahraga

Pulang ke Inggris, Tammy Abraham Ingin Pamer Hasil Belajar di Italia

A Hendra - April 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ATammy Abraham akan kembali ke Inggris saat AS Roma bertandang ke markas Leicester City di semifinal UEFA Conference League. Abraham bertekad memamerkan hasil belajarnya di Italia.

AS Roma akan lebih dulu melawat ke King Power Stadium, untuk menghadapi Leicester City di laga leg pertama babak semifinal UEFA Conference League, Jumat (29/4) dinihari WIB. Tammy Abraham bertekad menjadi duel melawan The Foxes sebagai ajang pamer kemampuan usai menimba ilmu di Italia.

Tammy, yang tersisih dari skuad Chelsea, malah menjadikan AS Roma sebagai ‘arena bermain’ yang baru. Sejauh ini, penyerang 24 tahun itu sudah mencetak hingga 24 gol dan empat assist dalam 42 penampilan di semua ajang bersama I Lupi.

Cerita Tammy Abraham Sempat Ragu Terima Pinangan AS Roma
Tammy Abraham, Foto: dok Sport Detik

Dengan jumlah gol sebanyak itu, Tammy Abraham sukses menyamai rekor gol legenda Roma, Rodolfo Volk. Eks penyerang Italia itu juga mampu mengemas 24 gol di musim debutnya pada 1929/1930 silam lalu.

Ia mencetak 15 gol di Serie A, delapan gol UEFA Conference League, dan satu gol pada Coppa Italia. Menurut Football Italia, hanya Francesco Totti dan Edin Dzeko yang mampu mencetak minimal 24 gol dalam satu musim untuk AS Roma sejak tahun 2000.


Baca Juga:


“Saya akan kembali ke Inggris. Ini adalah pertandingan untuk saya menunjukkan apa yang sudah saya pelajari di Italia,” ucap Abraham dikutip dari situs resmi AS Roma.

“Saya bersemangat! Saya kira seluruh keluarga saya juga akan datang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com