Leipzig Perpanjang Masa Pinjaman Pemain Mudanya di Paderborn - Vivagoal.com
Leipzig Perpanjang Masa Pinjaman Pemain Mudanya ke Paderborn
Fabrice Hartmann – RB Leipzig English Twitter

Leipzig Perpanjang Masa Pinjaman Pemain Mudanya di Paderborn

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – RB Leipzig baru saja memperpanjang masa pinjaman pemain potensialnya, Fabrice Hartmann di SC Paderborn. Si Banteng Merah dari Jerman mengumumkan kabar tersebut pada Rabu (16/6) lalu, bahwa Hartmann akan tetap bermain di klub divisi kedua Bundesliga tersebut selama satu tahun ke depan.

Hartmannn sendiri sempat mengalami cedera panjang di Paderborn. Ia absen selama 15 bulan setelah mengalami cedera ACL serius.

Hal ini sempat meragukan masa depan karir sepakbolanya. Ia sempat hampir divonis tidak bisa bermain sepak bola lagi seumur hidupnya karena cedera tersebut.

Hartmann merupakan pemain muda yang menjadi langganan Timnas Jerman Junior. Ia sudah memainkan delapan laga bersama mereka.

Ia juga sempat bertanding bersama tim senior RB Leipzig. Die Roten Bullen bahkan sempat membawanya saat Leipzig menjalani kualifikasi Liga Europa pada 2018 lalu.

Direktur Olahraga Paderborn, Fabian Wohlgemuth mengatakan kalau Hartmann sudah memperlihatkan perkembangan yang baik seusai sembuh dari cedera. Ia berharap Pemain 20 tahun bisa lekas kembali ke lapangan bersama mereka.


Baca Juga:


“Fabrice telah melakukan perkembangan dengan baik, tetapi dia sudah lama absen karena cedera. Sekarang dia fit kembali dan, bekerja sama dengan RB Leipzig, ingin membuat awal baru di tempat baru untuk meningkatkan peluangnya untuk tugas tingkat yang lebih tinggi,” ungkap Wohlgemuth.

Ia mengatakan bahwa Hartmann adalah pemain yang memiliki kecepatan. Sosoknya sangat cocok untuk mengisi posisi yang saat ini mereka butuhkan.

β€œDengan kecepatan dan kualitas teknisnya, dia sangat cocok dengan skuad kami,” ungkapnya dalam situs resmi klub. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com