Leipzig Sudah Gatal Ingin Kalahkan PSG - Vivagoal.com
RB Leipzig merayakan kemenangannya usai kalahkan Atletico Madrid
RB Leipzig merayakan kemenangannya usai kalahkan Atletico Madrid (Sumber: AFP/Miguel)

Leipzig Sudah Gatal Ingin Kalahkan PSG

Fachrizal Wicaksono - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsRB Leipzig sudah tidak sabar untuk segera menghadapi Paris Saint-Germain di babak semifinal Liga Champions. Menurut direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche, laga melawan tim seperti PSG memang sudah sangat dinantikan timnya.

RB Leipzig berhasil melaju ke babak empat besar Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 di babak perempatfinal. PSG kini akan menjadi lawan selanjutnya Dayot Upamecano Cs setelah wakil Ligue 1 Prancis tersebut mengalahkan Atalanta dengan skor identik 2-1.

Duel kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dinihari WIB. Markus Krosche pun mengaku sangat menantikan laga melawan Neymar dkk. Menurutnya, sangat jarang timnya bertanding melawan tim dengan skuad bertabur bintang seperti PSG.

https://www.instagram.com/p/CD_VmKVj5-2/

“PSG memiliki deretan pemain dengan kualitas individu yang sangat tinggi, itu tidak perlu diragukan lagi. PSG punya banyak pemain dengan kecepatan luar biasa pula, dan pemain mereka sangat kuat dalam duel satu lawan satu.” puji Markus Krosche dilansir dari situs resmi Leipzig.


Baca Juga:


“Namun kami memang menantikan pertandingan seperti ini, melawan tim sekuat PSG. Semua pemain bahkan sudah tidak sabar melawan PSG. Dan para pemain kami tahu bahwa mereka harus menampilkan performa terbaik secara kolektif dan masing-masing individu memberikan penampilan maksimalnya.” jelas Markus.

“Saya percaya pelatih kami, Julian Nagelsmann akan membuat rencana yang tepat. Kami percaya diri bisa keluar sebagai pemenang di laga besok. Kami akan melakukan semua yang kami bisa tuk mencapai final Liga Champions. Kami bertekad sekuat tenaga untuk itu.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com