Mirabelli: Inter Siap Wujudkan Mimpi Bernama Messi

0
251
Tak Hadiri Sesi Latihan, Messi Bakal Absen Kala Jamu Munchen?
Sumber: Evening Standard

Vivagoal – Serie A – Mantan direktur Inter Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan Nerazzurri sudah memendam mimpi sejak lama tuk Lionel Messi. Menurutnya, musim panas ini akan menjadi kesempatan terbaik mendatangkannya dari Barcelona.

Anggapan ‘one-man club’ pada Messi mulai tampaknya terkikis setelah banyaknya friksi antara sang pemain dengan manajemen Barcelona. Terbaru, kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen semakin membuat masa depan Messi dipertanyakan di Catalan.

Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan La Pulga termasuk Inter Milan. Kans raksasa Italia ini untuk bisa mendapatkan Messi kian terbuka mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Mirabelli pun membenarkan bahwa Messi adalah mimpi bagi Inter dan mereka tentu ingin mewujudkannya. “Saat saya di Inter, Presiden Zhang berbicara soal bursa transfer dan berkata, ‘Saya ingin Messi’, tapi kami harus menjelaskan bahwa itu tidak mungkin karena Financial Fair Play,” ucapnya pada Radio Sportiva.

“Saya bisa menjamin pada anda bahwa Messi lebih dari sekadar mimpi buat Inter. Kontraknya tinggal satu musim dan Barca tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis pada musim panas berikutnya,” lanjutnya.

“Ada keputusan penting yang akan dibuat di Spanyol, tapi mereka tak ingin ditinggal tanpa mendapatkan apa-apa. Siapapun yang ingin memanfaatkan situasi ini harus bergerak,” pungkasnya.


Baca Juga: 


Dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter tak akan lagi menemui masalah dengan FFP sehingga mendatangkan Messi bukan lagi sebuah halangan terjal. Inter juga dapat menggelontorkan dana dalam bentuk sponsor guna mendanai bayaran Messi yang terbilang masif.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here