Lenglet Akan Bantu Barca Dapatkan Griezmann - Vivagoal.com
Nilai Klausul Griezmann Tertinggi Sepanjang Sejarah Barcelona

Lenglet Akan Bantu Barca Dapatkan Griezmann

Dimas Sembada - June 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga  Barcelona sejak musim lalu sudah dikabarkan  mengincar Antoine Griezmann. Gosipnya Los Cules sudah membuat pendekatan pribadi pada sang pemain. Meski demikian, hingga saat ini proses transfer itu tak kunjung terealisasi.

Mahalnya harga yang dibanderol Atletico disebut-sebut jadi penyebab utamanya. Barca pun dikabarkan akan menggunakan Clement Lenglet dan Samuel Umtiti, kompatriotnya di timnas Prancis bisa dimintai tolong untuk membujuk sang pemain agar mau menurunkan gajinya tuk menutupi mahalnya biaya pembeliannya dari Atletico.

[irp]

Namun Lenglet membantah kabar tersebut. Menurutnya, manajemen Barca tidak pernah membicarakan proses transfer dengan dirinya. Dimana Lenglet pun tak merasa harus mengurusi urusan transfer.

“Saya tidak berada dalam  posisi kuat di klub hingga harus dimintai pertimbangan mengenai keputusan-keputusan transfer itu. Termasuk dalam berbagai hal, Barcelona tidak pernah bertanya kepada saya soal Antoine,” ujar Lenglet dikutip dari Sport-English.

[irp]

Meski demikian, Lenglet yang saat ini sedang tergabung di skuat timnas Prancis bersama Griezmann untuk melakoni laga kualifikasi Euro 2020 mengungkapkan bahwa Barca tidak pernah menghubunginya soal Griezmann. Kendati begitu andai Barca nantinya butuh pendapatnya, dia siap membantu.

“Mungkin saja dia (Griezmann) masuk ke daftar Barca karena mereka punya cukup pemandu bakat di klub. Kalau nantinya mereka butuh pendapat saya, saya akan memberikannya. Semoga Griezmann nantinya membuat keputusan yang tepat,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com