Lenglet Terobsesi Cetak Gol di Laga El Clasico

0
248
Obsesi Lenglet Cetak Gol di El Classico

VivagoalLa Liga – Bek anyar Barcelona, Clement Lenglet berharap bisa mencetak gol di laga El Classico kontra Real Madrid. Hal tersebut diutarakan Lenglet setelah gagal memaksimalkan peluang pada pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan.

Pada pertandingan tersebut sejatinya Lenglet sejatinya punya dua peluang emas untuk menambah keunggulan. Meski demikian  Blaugrana, tetap bisa  mengalahkan Nerazzuri 2-0.

Peluang pertama Lenglet menyundul bola hasil tenadangan sudut namun masih mampu ditepis kiper Samir Handanovic. Kedua, saat bola liar di depan gawang Inter, Lenglet malah kembali gagal menaklukkan penjaga gawang asal Slovenia itu.

Dua kegagalan itu membuat Lenglet berharap bisa menuntaskan rasa penasarannya dengan mencoba mencetak gol di laga El Classico yang digelar akhir pekan ini.

“Melawan Inter, saya gagal mencetak gol. Tapi semoga hari Minggu ini bisa mencetak gol” sesal Lenglet.

Baca Juga :  Madura United Gagal Penuhi Slot Pemain Asing dari Asia

Kemenangan 2-0 atas La Beneamata juga tak luput dikomentari bek berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Barca sudah mempertontonkan permainan yang sangat bagus tanpa Messi. Juga mereka  berhasil melukai Inter yang tak terkalahkan pada tujuh laga di semua kompetisi.

“Kami berhasil bermain hampir tanpa cela. Kami sangat bagus dalam bertahan maupun saat menyerang. Maka akan sangat sulit lawan mengalahkan kami,” ujarnya.

Berbeda saat bersua dengan Inter, di laga penuh gengsi Minggu nanti, Lenglet akan mempersiapkannya lebih matang.

“Namun pertandingan hari Minggu ini juga akan sangat berbeda dari laga melawan Inter, makanya kami harus segera bersiap diri,” tutup Lenglet.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here