PSG Amankan Gelar Ligue 1 Usai Imbangi Lens - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/RCLens
Sumber: twitter.com/RCLens

PSG Amankan Gelar Ligue 1 Usai Imbangi Lens

Daniel Nugraha - April 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Duel antara skuat Paris Saint-Germain melawan Lens dalam lanjutan Ligue 1 2021/22 berlangsung sangat panas dan intens. Hingga akhirnya PSG sukses menjadi kampiun Ligue 1, meski laga berakhir imbang 1-1.

Berlangsung di Parc des Princes, Prancis, Minggu (24/4) dini hari WIB, duel dimulai dengan PSG dan Lens sama-sama memberikan permainan yang agresif. Di menit ke 7 sendiri, Lens mendapatkan peluang mencetak gol. Sayangnya tembakan jarak jauh Seko Fofana tak berhasil masuk ke gawang PSG.

Lens berhasil memanfaatkan beberapa kesempatan yang hampir berujung pada gol. Di menit ke-20 contohnya. Seko Fofana mendapatkan bola dari Cheick Doucoure. Akan tetapi tembakan Lens tersebut berhasil diblokir oleh Sergio Ramos.

Sumber: twitter.com/PSG_English
Sumber: twitter.com/PSG_English

PSG tak tinggal diam menghadapi serangan Lens. Di menit ke 24, giliran PSG yang membombardir lens. Marquinhos memberikan bola kepada Kylian Mbappe yang berhasil menembakan bola melewati Lini pertahanan Lens. Akan tetapi kiper Lens. Jean Louis Leca masih mampu mengamankan usaha tersebut.


Baca Juga:


Meski banyak terjadi jual beli serang, babak pertama pada akhirnya selesai tanpa adanya gol dari kedua tim. Baik PSG dan juga Lens sama sama memperlihatkan performa permainan yang benar benar apik dan agresif di babak pertama ini.

Di babak kedua Pertarungan menjadi lebih panas dan intens. Duel antara kedua klub untuk saling memperebutkan bola tak terelakan. Lens bahkan harus kehilangan salah satu pemainnya Kevin Danso di menit ke 57 karena Kartu merah.

Lens yang bermain dengan 10 pemain cukup kewalahan menghadapi PSG. Sampai pada akhirnya PSG yang berhasil mencetak gol pertama mereka dengan gol dari Lionel Messi yang mendapatkan umpan dari Neymar. PSG sekarang memimpin 1-0.

PSG yang unggul terus menyerang Lens. Di menit ke 79, Mbappe hampir berhasil melewati pertahanan Lens. Akan tetapi pada akhirnya lini pertahanan Lens berhasil mengamankan Kylian Mbappe.

Lens yang tertinggal akhirnya berhasil menemukan peluang di menit ke 88. Deiver Machado berhasil memberikan bola kepada Corentin Jean yang berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol ke gawang PSG, skor kini menjadi 1-1.

Duel pun diakhiri dengan skor imbang 1-1, Lens meski dengan 10 pemain berhasil mengimbangi permainan PSG dan bahkan menyamakan kedudukan serta memaksa PSG berbagi poin di laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com