PSG vs RC Lens: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
PSG vs RC Lens: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

PSG vs RC Lens: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Muhammad Ilham - April 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pekan ke-34 Ligue 1 mempertemukan pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain (PSG) dengan peringkat ketujuh, RC Lens, pada Minggu (24/4) dini hari WIB.

Pekan ke-34 menjadi pekan yang sangat dinanti-nantikan oleh para suporter PSG. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa mengamankan gelar Ligue 1 2021/22. Namun, pasukan Mauricio Pochettino pastinya tidak ingin menganggap enteng sang lawan, RC Lens, dan berusaha untuk menang di pertandingan nanti yang diselenggarakan di kandang mereka, Parc de Princes.

Jika mengacu kepada enam pertandingan terakhir, kedua tim memiliki statistik yang tidak beda jauh. PSG menang lima kali dan kalah satu kali, sedangkan RC Lens menang empat kali, kalah sekali, dan seri sekali. Berdasarkan statistik tersebut, pastinya ini akan menjadi pertandingan yang berat.


Baca Juga:


Untuk head-to-head, kedua tim telah bertemu sebanyak enam pertandingan. PSG pastinya diunggulkan dengan menang tiga kali, RC Lens baru sekali, dan dua pertandingan sisanya adalah seri. Berkaca dari head-to-head dan kedalaman skuat, PSG pasti akan diunggulkan di pertandingan nanti.

PSG vs RC Lens: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Kompas

PSG sendiri mungkin akan datang dengan skuat paling kuatnya. Namun, Les Parisiens harus ditinggalkan oleh Leandro Paredes yang mengalami cedera robek pada otot abduktor dan juga Lionel Messi. Sedangkan, pelatih RC Lens, Franck Haise, mungkin sedikit lebih lega karena datang ke Paris, Perancis, dengan skuat penuhnya.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas, Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat, Georginio Wijnaldum, Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar Jr.

Pelatih: Mauricio Pochettino

RC Lens (3-5-2): Wuilker FarΓ­Γ±ez, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Christopher Wooh, Jonathan Clauss, Cheick DoucourΓ©, David Costa, Seko Fofana, P. Frankowski, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo.

Pelatih: Franck Haise

Live Streaming

Selasa, 6 Juni 2023
18.30 Bali United vs PSM Play-off Liga Campions Asia Indosiar
Kamis, 8 Juni 2023
02.00 Fiorentina vs West Ham Europa Conference League Vidio
Sabtu, 10 Juni 2023
18.30 PSM vs Bali United Play-off Liga Champions Asia Indosiar
Minggu, 11 Juni 2023
02.00 Man City vs Inter Liga Champions Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com