Leonardo Kampanyekan Pemain Ini Jadi Rekrutan Anyar PSG

0
569
Leonardo Kampanyekan Pemain Ini Jadi Rekrutan Anyar PSG

VivagoalLigue 1 – Calon direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo de Araujo sesumbar akan mendatangkan pemain-pemain brilian ke juara Ligue 1 itu pada musim panas ini.

Salah satu diantaranya adalah kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

PSG memang sedang mengalami krisis kiper pasca ditinggal Gianluigi Buffon yang menolak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim kemarin. Praktis, Les Parisiens saat ini hanya tinggal mengandalkan Alphonse Areola yang musim lalu dimainkan secara bergantian dengan Buffon.

Dilansir dari Tuttosport, kampanye perdana Leonardo jika benar-benar ditunjuk jadi Direktur olahraga PSG adalah mengatasi kebutuhan penjaga gawang juara Ligue 1 Prancis itu dengan mendatangkan kiper nomor satu Italia, Donnarumma.

Demi mengeluarkan sang kiper dari San Siro, PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 65 juta euro atau setara Rp 1,04 triliun. Angka ini diklaim oleh Leonardo akan membuat kubu Rossoneri tertarik mengingat mereka juga butuh tambahan dana segar untuk mengimbangi neraca keuangan klub.

Menurut Leonardo, performa impresif Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di lini serang perlu didukung dengan kuatnya lini pertahanan yang senantiasa jadi sorotan, secara khusus mengenai sosok penjaga gawang.

Dengan perekrutan Gianluigi Donnarumma, eks gelandang timnas Brasil itu optimis PSG akan jadi penantang serius di ajang Liga Champions musim depan.

“PSG adalah tim yang paling bisa memberi tantangan buat semua klub besar di kompetisi Liga Champions musim depan. Mereka sudah kehilangan Gianluigi Buffon, tapi juga akan segera mencari penggantinya. Dan kiper Milan, Donnarumma merupakan prospek bagus.” kata Leonardo seperti dikutip dari Sky Sports.

“Faktor kunci dari kiper-kiper PSG musim lalu adalah kesalahan yang mereka buat. Kami tidak bisa berjudi lagi, itu merupakan posisi penting dan anda tidak bisa memenangi apapun tanpa seorang kiper top.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here