Leonardo Tidak Bisa Jamin Mbappe Bakal Lama Di PSG

0
75
Leonardo Tidak Bisa Jamin Mbappe Bakal Lama Di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain belakangan banyak dispekulasikan. Terbaru ada pernyataan direktur olahraga baru PSG, Leonardo tidak bisa menjamin Mbappe bakal bertahan lama di klub tersebut.

Mbappe menjadi komoditi terpanas di bursa transfer musim panas ini. Di usianya yang baru 20 tahun, penyerang internasional Prancis itu sudah mampu mengoleksi 100 gol. Capaian yang jauh lebih baik dari dua superstar sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca juga: Mbappe Menolak Perpanjangan Kontrak di PSG, Mengapa?

Kontrak Mbappe sendiri akan habis pada Juni 2022. Meski Mbappe sudah mengindikasikan bakal bertahan di PSG untuk musim 2019/2020 namun Leonardo enggan menjanjikan Mbappe akan mau meneken kontrak baru di Les Parisiens.

“Soal Mbappe, saya tidak bisa membuat janji-janji untuk dua alasan. Pertama, saya tidak mewakili setiap pemain di klub ini dan yang kedua karena saya tidak bisa memberi jaminan tanpa yakin saya bisa melakukannya.” ujar Leonardo dilansir dari Omnisport.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah masa sekarang. Dia masih di sini, dan dia sangat penting buat klub ini, tidak ada perdebatan soal itu.” tambahnya.

Baca juga: Madrid Diklaim Akan Rekrut Mbappe, tapi Tidak Tahun Ini

“Mbappe sudah kembali berlatih dengan skuat untuk persiapan tur pramusim, dia punya sikap positif, dia sungguh karismatik dan semua orang disini menyukai dia. Penting untuk memiliki pemain seperti Mbappe di tim anda.” Leonardo menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here