Mbappe Menolak Perpanjangan Kontrak di PSG, Mengapa?

0
387
Mbappe Menolak Perpanjangan Kontrak di PSG, Mengapa?

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Paris tersebut yang mana akan berakhir pada 2022.

Kala itu, Kylian Mbappe direkrut PSG dari AS Monaco dengan biaya transfer mencapai 180 juta euro. Transfer tersebut menjadikan dirinya pemain kedua termahal di dunia usai rekan setimnya, Neymar.

Walaupun pemain asal Prancis tersebut telah menunjukan penampilan impresif dan konsisten, namun di PSG, Kylian Mbappe masih kalah pamor dengan Neymar.

Baca Juga: Los Galacticos Jilid III Belum Lengkap Tanpa Mbappe

Hal inilah yang membuat pemain 20 tahun itu menyatakan keinginannya untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar di sebuah klub kelak.

Diwartakan dari Marca, mantan pemain Monaco tersebut dikabarkan telah tegas kepada pihak Paris Saint-Germain bahwa ia tak mempunyai keinginan untuk memperpanjang kontraknya di klub Paris tersebut.

Keputusan Mbappe ini membuat Paris Saint-Germain berada dalam posisi sulit. Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut tak ada pilihan lain harus menjual Mbappe pada musim panas tahun depan jika menginginkan biaya transfer mahal karena tahun depannya lagi harga Mbappe dipastikan menurun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here