Lepas James Rodriguez, Bayern Incar Aaron Ramsey

0
174
Lepas Rodriguez, Bayern Incar Ramsey

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan ikut dalam perlombaan mendapatkan Aaron Ramsey di bursa transfer paruh musim Januari mendatang. Demikian dilansir dari The Sun.

Gelandang Arsenal tersebut dipastikan berstatus free agen pada akhir musim 2018/2019 ini. Besar kemungkinan pemain tim nasional Wales tersebut akan hengkang dari Emirates Stadium setelah negosiasi soal kontrak barunya tak kunjung ada titik terang.

Baca Juga :  Timnas U-16 vs Australia: Duel Penting Menuju Piala Dunia

Meski demikian, Bayern akan mendapat jalan berliku untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun itu. Pasalnya ada Juventus yang sudah lebih dulu mengungkapkan ketertarikannya merekrut Ramsey.

Tapi FC Hollywood tidak takut menghadapi The Old Lady. Der Rotten dikabarkan membujuk Ramsey agar mau gabung ke Allianz Arena dengan garansi satu tempat di starting line-up skuat besutan pelatih Niko Kovac.

Pelatih Niko Kovac sendiri memang berkeinginan mendatangkan satu pemain baru berposisi gelandang. Pasalnya, James Rodriguez sudah dipastikan akan pergi dari The Bavarians pada akhir musim ini.

Hal tersebut bisa terjadi karena masa peminjamannya dari Real Madrid sudah akan berakhir di pengujung musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here