Lepas Mauro Icardi, PSG Incar Ousmane Dembele Sebagai Penggantinya - Vivagoal.com
Tak Disangka, Juventus Berniat Datangkan Pemain Kaca Barcelona
Ousmane Dembele, De24

Lepas Mauro Icardi, PSG Incar Ousmane Dembele Sebagai Penggantinya

A Hendra - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 –Paris Saint-Germain sepertinya sudah bersiap kehilangan Mauro Icardi pada musim panas ini setelah gencar dikaitkan dengan Juventus. Ousmane Dembele di Barcelona pun diincar untuk jadi penggantinya.

Seperti yang diketahui, spekulasi soal masa depan Icardi mendadak bergulir kencang sejak kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih di paruh kedua musim 2020/2021.

Tercatat, Icardi cuma dimainkan sebanyak 23 kali dari total 34 laga yang dipimpin Pochettino di PSG. Ia kerap jadi penghias bangku cadangan karena kalah bersaing dengan nama-nama tenar lainnya seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Di tengah situasi yang tidak menentu tersebut, Icardi dapat kabar baik. Menurut Calciomercato, Juventus disebut tertarik untuk membawanya pulang ke Italia. Bianconeri diklaim ingin memperkuat lini serangnya musim depan dengan Icardi sebagai penyerang anyarnya.

PSG sendiri menyambut baik keinginan Juventus tuk merekrut Icardi. Namun mereka menginginkan uang tebusan sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,2 trilun jika benar-benar serius meminati pemainnya.


Baca Juga:


Di sisi lain, melepas Icardi secara otomatis membuat PSG juga harus bergegas mencari sosok pengganti penyerang asal Argentina itu. Seperti dilansir dari Marca, penyerang Barcelona, Ousmane Dembele diklaim jadi salah satu nama diincar tuk diplot sebagai pengganti Icardi andai si pemain benar-benar jadi angkat kaki dari Parc des Princes musim panas ini.

Rumor itu sendiri bukannya tidak mungkin terwujud. Sebab, dengan kontrak Dembele bersama Los Cules akan habis pada Juni 2022, dan sejauh ini pemain asal Prancis itu masih ogah memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Merujuk pada hal itu, Barca pun dilaporkan bakal melego Dembele paling cepat pada bursa musim panas tahun ini jika tak ingin kehilangan si pemain secara cuma-cuma musim depan.

Dengan keinginan Ronald Koeman merombak lini serangnya musim depan, maka menjual Dembele bisa dibilang adalah keputusan terbaik untuk mendapatkan uang banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com