Levante vs Valencia: Los Che Menang Dramatis di Derby Del Turia - Vivagoal.com
Kian dekat ke Eropa, Valencia Diminta Tak Jemawa

Levante vs Valencia: Los Che Menang Dramatis di Derby Del Turia

Heri Susanto - December 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Valencia sukses memenangkan laga dramatis kontra Levante dalam Derby del Turia dengan skor 4-3, Selasa (21/12) dini hari WIB. Gol dari Goncalo GIedes dan Carlos Soler hantarkan Los Che dapatkan tiga angka.

Baik Levante dan Sevilla baru bersua musim ini. Dalam 17 laga terakhir di LaLiga, mereka belum memenangkan satu pun pertandingan. Catatan tersebut menyamai raihan Logrones pada 1994/95 serta Sporting Gijon pada 1997/98.

Dalam pertandingan Levante vs Valencia, tin tuan rumah ungguk lebih dulu melalui aksi Campana dan Roger Marti, sedangkan Valencia baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-44 berkat Goncalo Guedes. Di babak pertama, skor berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk tim tuan rumah.


Baca Juga:


Di babak kedua, Valencia mampu samakan kedudukan via sepakan penalty Carlos Soler. Gol tersebut membuat Los Che tampil beringas. Soler mencetak gol keduanya di menit ke-72 pasca menerima umpan dari Goncalo Guedes.

Lima menit jelang bubaran, Guedes mencetak gol keduanya pasca memperdaya kiper Dani Cardenas. Namun, tuan rumah mampu memperkecil keadaan lewat aksi Enis Bardhi jelang bubaran.

Dengan kemenangan tersebut, Valencia untuk sementara naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 28 angka. Di sisi lain, Levante belum sekalipun memenangi laga di musim ini. Mereka baru mengumpulkan 8 angka hasil dari 8 kali imbang dan terpatri di peringkat 20.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com