Level Rashford Bukan Man United, Tapi Tottenham dan Arsenal - Vivagoal.com
Level Rashford Bukan Man United, Tapi Tottenham dan Arsenal
Marcus Rashford, Foto: dok Antaranews

Level Rashford Bukan Man United, Tapi Tottenham dan Arsenal

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai kualitas permainan Marcus Rashford tidak cukup bagus untuk klub sebesar Manchester United. Menurut Carragher, Rashford lebih pas untuk Tottenham Hotspur atau Arsenal.

Dari 37 pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi musim 2021/2022 kemarin, Marcus Rashford tercatat cuma 14 kali dimainkan sebagai starter, dengan sisanya sebagai pemain pengganti. Bisa dibilang, Rashford merupakan salah satu pemain Setan Merah yang performanya memang jeblok hingga akhir musim lalu.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, kontribusi Rashford dalam 37 penampilannya bersama The Red Devils sangatlah minim dengan cuma bisa bikin lima gol dan dua assist. Imbas buruknya performa yang ditunjukkan Rashford membuat Jamie Carragher gatal untuk berkomentar.

Biar Oke Lagi, Marcus Rashford Disarankan Liburan ke Las Vegas
Marcus Rashford, Foto: dok Sport Detik

Menurut mantan gelandang Liverpool itu, Rashford sejatinya memang tidak punya kualitas yang cukup untuk bermain bersama Man United. Rashford dianggap bukanlah sosok yang bisa diandalkan untuk mendulang banyak gol, terutama jika mengincar trofi seperti Liga Inggris dan Liga Champions.

Carragher bahkan berpendapat, dengan kualitasnya saat ini, Rashford sebenarnya lebih pas jika bermain untuk tim sekelas Tottenham Hotspur dan Arsenal.


Baca Juga:


“Dia (Marcus Rashford) tidak cukup bagus untuk Manchester United. Begitulah, dia tidak cukup bagus untuk Manchester United. Dia Tottenham atau Arsenal.” ujar Carragher seperti dikutip dari Metro.

“Dia tidak akan membawa United juara liga atau Liga Champions. Kalian butuh dua pemain di depan bersamanya untuk jadi megabintang dan dia cuma jadi tambahan alias pemain pelapis.

“Dia tidak cukup bagus untuk masuk starting XI dan membawa MU menjuarai trofi besar, dia selevel di bawah itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com