Inter Milan Hingga Leverkusen Incar Pemain Timnas Rumania U-21 - Vivagoal.com
Leverkusen dan Hoffenheim Ikut Buru Incaran Inter
Olimpu Morutan – SempreInter

Inter Milan Hingga Leverkusen Incar Pemain Timnas Rumania U-21

Rachmat Ramadhan - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPemain Timnas Rumania U21, Olimpiu Morutan sepertinya sudah membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk memilikinya. Baru-baru ini Bayer Leverkusen dan Hoffenheim dikabarkan bergabung untuk memburu pemain tengah 21 tahun tersebut.

Morutan bermain baik terutama saat melawan Jerman dan Belanda di kompetisi Eropa beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Leverkusen dan Hoffenheim memutuskan ikut memburu pemain muda ini bersama tim Eropa lainnya.

Porto, Galatasaray, dan Inter Milan dikabarkan juga berada di trek yang sama untuk mendatangkan gelandang serba bisa tersebut. Morutan disebut memiliki kekuatan kaki kiri yang kuat dan kecepatan yang luar biasa dan bisa ditempatkan di posisi sayap.

Pemain tengah STEAUA Buchares itu saat ini  masih terikat kontrak bersama klubnya hingga tahun 2023 mendatang. Klub sepertinya akan memperpanjang kontrak pemain dengan klausul pelepasan sebelum kontrak habis, ketimbang membiarkan Morutan pergi hanya dengan status free transfer.

Dalam musim ini Morutan sudah  bermain sebanyak 26 kali dengan Bucharest. Dalam 26 laga, Morutan sudah membuat 6 gol dan 12 assist atas namanya di Liga 1 Romania.

Sepanjang perkuat Bucharest selama dua tahun belakangan, pemain muda ini sudah mencetak 11 gol dan 27 assist. Morutan menjadi andalan sang pelatih dengan bermain hampir 100 pertandingan di seluruh ajang bersama Bucharest.


Baca Juga:


Namun seluruh tim yang berminat untuk mendatangkan Morutan sepertinya harus menunggu kondisi berubah untuk saat ini. Inter menjadi tim terdepan yang siap untuk mendatangkannya.

“Jika (pilihan) Olimpiu selanjutnya adalah Italia, dia akan sangat puas. Ini adalah liga yang sangat mencintai, seperti budaya Anda,” kata sang agen, Florin Vulturar

Sang Agen sebelumnya menyatakan bahwa pemain akan sangat puas jika ia bermain untuk tim Italia. Namun biar bagaimanapun kondisi lini tengah Inter yang menumpuk akan cukup sulit untuk pemain ini bersaing untuk menembus skuat utama. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com