Minim Suplai Bola, Lewandowski Masih Mampu Cetak Hattrick - Vivagoal.com
Lewandowski Berkomentar Banyak Tentang Pertandingan Melawan Lisbon
Robert Lewandowski – CNN Indonesia

Minim Suplai Bola, Lewandowski Masih Mampu Cetak Hattrick

Catrine Mega - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski kembali menampilkan permainan gemilang saat menghadapi Benfica dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2021/22. Meski gagal mencetak satu tendangan penalti, Lewandowski masih mencatatkan hattrick.

Lewandowski merasa dirinya tidak banyak mendapatkan bola sebelum gol keduanya di laga tersebut. Hal ini mengajarkan kepadanya untuk lebih sabar menjadi seorang striker.

“Dengan gol kedua, penerimaan itu penting. Awalnya saya tidak banyak mendapatkan bola, jadi tidak mudah bagi saya sebagai striker untuk bersabar,” ungkapnya.

Menanggapi tentang gagalnya penalti yang ia dapatkan, Lewandowski merasa tidak yakin dengan tendangannya sejak awal. Ia mengarahkan bola ke tengah di mana penjaga gawang tidak perlu berbuat banyak untuk menggagalkannya.

“ Saya tidak terlalu memikirkannya karena saya pikir itu akan terjadi cepat atau lambat. Saya melihat persis di mana kiper berada, tetapi tetap tidak menembak ke arah yang benar,” pungkasnya.

Lewandowski merasa dirinya saat ini tengah berada dalam kondisi fit. Ada isu di mana bomber asal Polandia itu diistirahatkan sejenak, namun ia merasa hal itu tidak perlu dilakukan.

“Ada tiga hari sampai pertandingan. Perbedaan antara dua atau tiga hari istirahat besar. Saya merasa sangat baik karena saya tidak perlu diganti,” tambah Lewandowski.

Bayern kembali kebobolan dua gol di laga ini. Ia merasa sangat terganggu akan hal tersebut dan jelas dua gol yang dicetak Lisbon mengganggu kepercayaan diri dan keyakinan tim.


Baca Juga:


“Itu juga mengganggu saya. Kebobolan gol juga memotivasi kami sebagai pemain untuk mencetak lebih banyak gol lagi,” ungkapnya.

Lalu muncul pertanyaan tentang Erling Haaland kepadanya disela konferensi pers. Lewandowski mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak membandingkan apapun tentang dirinya dengan pemain Norwegia tersebut.

“ Saya Lewandowski dan saya memikirkan diri saya sendiri. Saya bertahun-tahun lebih tua, Anda tidak dapat membandingkannya. Jelas bahwa klub tertarik pada pemain yang mencetak banyak gol. Tapi itu tidak penting bagiku,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com