Lewandowski Ingin Pensiun Bersama Munchen

0
239
Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern

VivagoalBundesliga – Masa depan bomber asal Polandia, Robert Lewandowski di klubnya Bayern Munchen kian jelas. Lewandowski mengaku siap bermain lebih lama di Allianz Arena.

“Saya sudah tidak memikirkan lagi soal klub lain. Benar, itu sempat jadi polemik di bursa transfer musim panas kemarin, tapi semua telah berakhir.” sahut Lewandowski dilansir dari Bild.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014/15, Lewandowski nyaris tidak tergantikan di lini serang Der Rotten. Penyerang 30 tahun itu sudah membukukan 173 gol plus menciptakan 39 assist untuk membantu The Bavarians meraih 8 trofi juara.

Baca Juga :  Arsenal Menang, Solskjaer ‘Bocorkan Dosa’ MU!

Meski demikian, Lewandowski sempat ramai diberitakan akan hengkang dari FC Hollywood. Chelsea dan Real Madrid adalah dua tim yang dikabarkan paling getol ingin membawanya keluar dari Jerman.

Namun, Lewandowski memastikan ia tak akan berganti klub hingga ujung kariernya nanti. Ia memutuskan ingin pensiun di Bayern.

“Saya sangat ingin bertahan di Bayern dalam waktu lebih lama, karena saya sudah merasa sangat nyaman di sini, hati saya seluruhnya sudah 100 persen untuk Bayern,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here