Lewandowski Minta Munchen Rekrut Penyerang Baru, Kenapa?

0
146
Lewandowski

Vivagoal Bundesliga –  Robert Lewandowski mengeluhkan tidak adanya penyerang pelapis  di skuat Bayern Munchen. Karenanya ia meminta manajemen merekrut penyerang muda sebagai pelapis dirinya.

“Saya tentunya berharap klub akan memiliki penyerang pelapis. Saya rasa kehadiran penyerang muda yang lapar akan mendatangkan manfaat besar untuk klub secara keseluruhan dan saya secara pribadi,” ujar Lewy sapaan akrab Lewandowski seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Baca Juga :  PSIS Andalkan Lini Tengah Untuk Bersaing Di Liga 1 2019

Menjadi satu-satunya penyerang tengah dalam skuat Bayern ternyata tidak membuat Lewandowski senang. Pasalnya, eks pemain Borussia Dortmund itu mengeluh tidak punya banyak kesempatan untuk beristirahat.

“Adanya penyerang pelapis membuat saya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan, lalu saya akan punya energi lebih untuk laga-laga berikutnya, sekaligus meminimalkan resiko cedera,” tambahnya.

Hampir menginjak usia 31 tahun Lewandowski sejatinya masih tajam di lini depan Munchen. Dari  47 penampilannya di semua kompetisi musim lalu, penyerang asal Polandia itu mampu membukukan 40 gol dan 13 assist. Khusus di kompetisi Bundesliga saja, Lewy berhasil mengoleksi 22 gol dan 10 assist dari 33 laga alias rata-rata mencetak 1.5 gol per laganya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here