Lewandowski: Saya Lebih Baik Dari Lima Tahun Lalu - Vivagoal.com
Lewandowski: Saya Lebih Baik dari Lima Tahun Lalu
Lewandowski – Getty Images

Lewandowski: Saya Lebih Baik Dari Lima Tahun Lalu

Rachmat Ramadhan - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMenjalani musim yang fenomenal, bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku merasa lebih baik dari lima tahun lalu. Hal ini ia katakan kepada legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus dalam wawancara untuk media Sportbild

Ia merasa bahwa saat ini ia berada dalam kondisi kebugaran yang lebih baik dibanding masa mudanya. Hal ini sangat terasa dengan kondisi berat badannya yang jauh lebih terkontrol di usianya yang cukup senior.

“Bar nya sangat tinggi. Saya tahu banyak orang melihat usia saya, tapi sejujurnya, saya merasa lebih baik daripada saat saya berusia 26 atau 27 tahun,” ungkap Lewandowski seperti dilansir oleh TZ.

Lewandowski mengatakan bahwa ia tidak bisa memastikan kapan ia akan mengakhiri karirnya di sepakbola. Namun andalan Timnas Polandia itu mengatakan masih bisa bermain sebaik musim ini untuk beberapa tahun kedepan.

“Bisakah saya bermain selama empat sampai lima tahun atau tiga tahun yang baik di level ini? Itu sulit untuk dikatakan. Tapi saya pasti percaya diri untuk menjaga level saya selama beberapa tahun,” tambahnya.

Lewandowski turut mengenang masa mudanya yang bisa dikatakan memiliki postur yang cukup merugikan bagi dirinya yang seorang striker. Melihat perkembangan tubuhnya saat ini Lewandowski mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan apa yang sudah ia raih.

“Saya selalu menjadi pemain terkecil dan tertipis di tim kami, bahkan jika sulit untuk membayangkan hari ini, Lothar,” terang Lewandowski kepada Matthaus.

 


Baca Juga:


 

 “Saya melakukan unit pertama pada halter ketika saya berusia 19 atau 20 tahun, tak lama sebelum saya datang ke Dortmund . Itu pertama kalinya aku menginjakkan kaki di gym! ”

Lewandowski lalu meneruskan bahwa kondisi tubuhnya saat ini sangat jauh lebih bugar dibandingkan empat tahun lalu. Bahkan dokter yang menanganinya mengatakan bahwa ia berada di dalam tubuh pria yang jauh lebih muda dari umurnya.

“Jika Anda membandingkan tubuh saya hari ini dengan empat tahun lalu, Anda melihat perbedaan yang jelas. Dokter mengatakan tubuh saya berusia 26 tahun,” tutup Lewandowski. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com