Lewandowski Tanggapi Dingin Kritikan Legenda Bayern

0
216
Lewandowski Tanggapi Dingin Kritikan Legenda Bayern

VivagoalBundesliga – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menanggapi dingin komentar Dietmar Hamann yang menuding dirinya terlalu individualis selama bermain untuk Die Roten.

Hamann melontarkan komentar keras terhadap Lewandowski usai Bayern ditekuk Leverkusen dengan skor 1-3 di lanjutan pekan ke-20 Bundesliga Jerman akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Lewandowski bermain penuh selama 90 menit namun gagal mencetak gol dari empat peluang yang diperolehnya.

Dengan kekalahan tersebut, The Bavarians harus turun satu peringkat ke posisi tiga klasemen dan tercecer dalam perburuan gelar juara liga musim ini dari rival beratnya, Borussia Dortmund.

“Saya pikir Lewandowski adalah simbol sebuah masa di Bayern. Tapi entah kenapa saya begitu yakin jika dia seorang yang individualis.” ujar Hamann dikutip dari Sports Bild.

Lewandowski sendiri memilih untuk tidak terlalu menanggapi komentar pedas seniornya di Bayern itu. Menurutnya, ia sudah berusaha bermain bagus, termasuk saat membantu Bayern lolos ke babak perempat-final DFB-Pokal setelah menyingkirkan Hertha Berlin dengan skor ketat 3-2, Kamis (7/2/2019) kemarin.

Meski tidak mencetak gol, namun Lewandowski punya peran besar dalam proses penciptaan gol yang dicetak Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Di sisi lain, Lewandowski juga sudah melesakkan 24 gol dan 9 assist dalam 28 penampilan bersama Bayern di semua ajang kompetisi musim ini.

“Saya memilih fokus ke pekerjaanku, dan pertandingan-pertandingan di Piala Jerman yang memang selalu sulit dimainkan.” kata Lewandowski dikutip dari ESPN FC.

“Kami berhasil memenangi laga kontra Hertha, dan saya tidak terlalu tertarik dengan seseorang yang bercerita buruk tentangku, terlebih kalau komentarnya benar-benar bodoh, karena kurasa Hamann tidak tahu banyak soal taktik.” sembur Lewandowski.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here