Lewis Dunk Perpanjang Kontrak di Brighton & Hove Albion, Chelsea Gigit Jari - Vivagoal.com
Lewis Dunk Perpanjang Kontrak di Brighton & Hove Albion, Chelsea Gigit Jari
Bek Brighton Hove & Albion, Lewis Dunk. Sumber: Daily Mirror

Lewis Dunk Perpanjang Kontrak di Brighton & Hove Albion, Chelsea Gigit Jari

Fido Moniaga - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Lewis Dunk terus dirumorkan bakal segera berlabuh ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bek berusia 28 tahun itu malah memilih memperpanjang kontraknya di Brighton & Hove Albion sekaligus menegaskan dirinya masih bahagia bermain untuk The Seagulls.

Nama Lewis Dunk sempat kencang dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir menyusul keinginan The Blues memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan seorang bek baru pada bursa musim panas ini.

Dilansir dari Mirror, kubu Chelsea sedianya sudah menyiapkan 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 773 miliar untuk mendatangkan Lewis Dunk ke Stamford Bridge.

Namun, Chelsea sepertinya harus gigit jari setelah si pemain incarannya ternyata masih sangat betah berlama-lama bermain untuk Brighton & Hove Albion. Pasalnya, Dunk baru saja sepakat melanjutkan kerjasama bersama The Seagulls dengan meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim ini. Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini karena tujuan saya adalah bisa membantu tim menciptakan rekor baru di Liga Inggris musim depan.” ucap Lewis Dunk dilansir dari laman resmi Brighton.


Baca Juga:



“Selain itu, saya bertekad membawa Brighton bisa menjadi tim yang mampu berbicara banyak di Premier League selama lima tahun ke depan karena itulah tujuan utama saya bertahan disini.” tegasnya.

Chelsea sendiri masih memiliki alternatif lain untuk direkrut sebagai bek baru mereka musim depan. Dia adalah bek senior PSG, Thiago Silva yang kontraknya bakal habis pada 25 Agustus mendatang, alias usai laga final Liga Champions digelar, Senin (24/8/2020) dinihari WIB.

Dengan pengalaman Silva yang cukup panjang, termasuk masih mampu bermain di level tertinggi dalam usia yang tak bisa dibilang muda lagi yakni 35 tahun, Chelsea percaya kapten timnas Brasil itu masih sangat mumpuni bisa jadi pemimpin di lini belakang pasukan Frank Lampard musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com