LIB Pastikan Sektor Keuangan jadi Sponsor Utama Liga 1 2021-2022 - Vivagoal.com
LIB Pastikan Sektor Keuangan jadi Sponsor Liga 1 2021-2022
Liga Indonesia Baru. Sumber: Antara.

LIB Pastikan Sektor Keuangan jadi Sponsor Utama Liga 1 2021-2022

Arie Lihardo - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Meski belum ada waktu pasti kapan kompetisi bergulir, Liga 1 justru membawa kabar terbaru. Kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu dikabarkan memiliki sponsor utama baru.

Sebelumnya, Liga 1 bekerja sama dengan Shopee yang menjadi sponsor utama. Namun, kini Liga 1 sepertinya akan berganti logo ditunjukkan dengan tanda-tanda dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selalu operator kompetisi.

Melalui akun instagram resminya, PT. LIB menunjukkan logo Liga 1 dengan latar belakang biru. Berbeda dengan musim kemarin yang dominan dengan warna oranye ketika Shopee menjadi sponsor utama.

Dikutip dari BolaSport, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita telah menyebutkan perusahaan yang bakal menjadi sponsor utama Liga 1. Perusahaan yang bergerak di sektor keuangan sudah sepakat untuk mendukung bergulirnya kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air.


Baca Juga:


Meski demikian, Akhmad enggan memberikan detil lebih lanjut terkait sponsor utama tersebut. Pihak LIB sendiri dikabarkan segera mengumumkan sponsor barunya itu dalam waktu dekat.

“Kita tunggu sebentar lagi statement resmi dari PT LIB. Tunggu saja kejutannya. Terkait siapa (sponsor baru) karena masuk dalam kesepakatan dengan sponsor jadi nanti saja,” tutur Akhmad Hadian Lukita.

Melihat dominannya warna biru dalam sponsor utama kali ini, ada kemungkinan mengacu kepada salah satu dari Bank BRI atau Bank Mandiri. Instansi tersebut terakhir bajkan sempat menjadi sponsor utama Liga Indonesia periode 2000-2004.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com