Liga 1 2020 Masih Abu-Abu, Bali United Pilih Gelar Latihan Ringan

0
24
Teco Memilih Menetap Di Bali Selama Libur Kompetisi Liga 1
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. Sumber: Official Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan skuadnya tetap giat berlatih meski Liga 1 2020 masih abu-abu. Namun menurut Teco, intensitas latihan dibuat ringan-ringan saja.

Keputusan ini diambil Teco demi menjaga performa pemain tetap berada di puncak performa jika benar Liga 1 2020 bakal digelar bulan November mendatang. Kendati begitu, Teco mengakui materi latihan yang ada sekarang disesuaikan dengan situasi kompetisi yang masih abu-abu.

PSSI sendiri memang menjanjikan akan mengupayakan lanjutan Liga 1 2020 bisa digelar bulan November setelah pada 1 Oktober kemarin dibatalkan setelah pihak Mabes Polri enggan memberikan izin keramaian karena kondisi penyebaran virus corona di Indonesia.

“Ketika tim sudah mengetahui Liga 1 harus mundur satu bulan, maka persiapan latihan tim terus kami lakukan. Hanya saja Intensitas tentu dibikin lebih ringan dibandingkan saat persiapan awal latihan tim,” ungkap Teco dilansir dari laman resmi klub.

“Hanya saja, hemat saya penyelenggara kompetisi mustinya bisa memberikan informasi jadwal pertandingan lebih lama sebelum tim menjalani pertandingan biar punya persiapan yang bagus nantinya,” Teco menambahkan.


Baca Juga:



“Saya pikir tim sudah latihan dan punya persiapan bagus. Semua tim juga sudah memahami protokol kesehatan yang berlaku saat kompetisi. Saran dari saya tentu Liga 1 harus dilaksanakan karena negara lain sudah melaksanakan kompetisi di negara mereka,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here