PSM Bersyukur Ezra Tidak Hengkang Pada Bursa Tahun Ini

0
79
PSM Bersyukur Ezra Tidak Hengkang Pada Bursa Tahun Ini
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Ezra Walian sudah dipastikan bertahan di PSM Makassar untuk lanjutan Liga 1 2020. Manajemen tim Juku Eja pun sumringah mengingat sejumlah pemain andalan mereka sudah banyak yang memutuskan hengkang karena persoalan pemotongan gaji sebesar 50 persen di renegosiasi kontrak.

Ezra Walian yang berposisi sebagai penyerang diketahui telah bergabung dengan skuad PSM dalam pemusatan latihan di Yogyakarta sejak akhir pekan kemarin usai menjalani libur di Belanda karena penangguhan Liga 1 medio Maret kemarin.

Kehadiran Ezra seakan menjadi berkah tersendiri buat PSM setelah mereka kehilangan Ferdinand Sinaga, termasuk belum jelasnya status Giancarlo Rodrigues dan Osas Saha.

“Kami senang dengan datangnya Ezra Walian, tentu ini akan menambah kekuatan tim. Dia latihan terpisah lebih dulu, jika nanti dilihat sudah siap maka langsung bisa berlatih bersama dengan tim,” ucap Herrie Setiawan, asisten pelatih PSM Makassar

Sebagai informasi, selain kehilangan tiga penyerang andalannya, PSM juga banyak kehilangan pemain di pos lainnya, seperti Irsyad Maulana dan Leo Guntara yang ke Semen Padang, lalu ada Dedi Gusmawan ke Sulut United.


Baca Juga:


Adapun Serif Hasic hingga saat ini belum ada kejelasan apakah bakal kembali membela PSM di lanjutan Liga 1 2020 atau tidak. Plus pelatih Bojan Hodak yang tampaknya sudah ogah kembali ke Indonesia, karena masih berada di negaranya, Kroasia.

Teranyar ada Hussein Eldor yang memastikan diri cabut dari PSM Makassar untuk bergabung dengan klub asal Lebanon, Al Ansar.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here