Persib Batal Gelar TC Hari Ini Karena Demo Omnibus Law

0
20
Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (Foto: laman resmi Persib Bandung)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Albert mengungkapkan alasannya batal menggelar latihan hari ini dan baru akan memulai TC pada Jumat (9/10/2020) besok. Menurutnya, demo UU Cipta Kerja 2020 jadi alasan utamanya.

Sebagaimana yang diketahui, Persib Bandung sedianya bakal kembali menggelar pemusatan latihan pada Kamis (8/10) pagi ini setelah memberikan libur kepada tim selama sepekan lamanya, yakni dari 1-7 Oktober kemarin.

Kami baru saja menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini mengacu pada rencana liga akan kembali pada November,” kata Rene Alberts dilansir dari laman resmi Persib.

“Kami sebetulnya berencana untuk berlatih mulai Kamis pagi ini. Tapi karena pertimbangan keamanan, makanya kami memilih membatalkannya,” jelas eks pelatih PSM Makassar itu.

Selain menggeser jadwal latihan skuadnya satu hari, Rene Alberts juga memutuskan pindah lokasi latihan. Jika selama ini mereka menggelar TC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, mulai besok, skuad Maung Bandung akan berlatih di Sport Jabar Arcamanik.


Baca Juga:


“Di hari Jumat nanti kami akan berlatih di Arcamanik, dan kami akan melakukan sesi latihan sebelum gim internal,” beber Robert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here